Soloraya
Senin, 25 Juli 2016 - 21:30 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Terperosok Lubang, Truk Pengangkut Besi Guling

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang petugas satuan lalu lintas Polres Sukoharjo mengatur arus lalu lintas agar tidak macet setelah sebuah truk mengangkut besi terguling di pinggir Jalan Solo-Wonogiri tepatnya di selatan SPBU Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Senin (25/7/2016). (Trianto HS/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di Grogol.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk pengangkut besi, Senin (25/7/2016). Truk pengangkut besi yang dikemudikan Mamad, 36, warga Sukoharjo terperosok lubang pinggir jalan dan terguling sehingga muatan besi berantakan.

Advertisement

Tidak ada korban dan kemacetan dalam peristiwa itu. Truk tersebut terguling di pinggir Jalan Raya Solo-Wonogiri tepatnya di selatan SPBU Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 10.00 WIB sehingga mengakibatkan ketersendatan arus lalu lintas. Truk berpelat nomor AD 1567 MS dikemudikan Mamad dengan kernet, Doni memiliki kapasitas muatan delapan ton.

Doni bercerita, muatan besi direncanakan dikirim ke salah satu toko besi di Klaten. “Truk akan memutar arah dengan menyeberang melalui penggalan jalan. Saat memutar ban truk keluar badan jalan. Di badan jalan terdapat lubang sehingga ban bagian belakang terperosok sehingga terguling.”

Advertisement

Lebih lanjut diceritakannya, sopir Mamad sudah berusaha keluar dari lubang jalan tetapi upaya banting setir ke kanan justru mengakibatkan truk terguling. Doni mengatakan, truk tidak menghindari apapun tetapi terguling akbat terperosok lubang.

Berdasar pemantauan Solopos.com, besi cor langsung dipindahkan ke truk lain sedangkan truk yang mengalami kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Sukoharjo.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif