Teknologi
Senin, 25 Juli 2016 - 22:55 WIB

KAMERA TERBARU : Ada Paket Canon EOS M10 Plus Rilakkuma

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Canon EOS M10 (Canon)

Kamera terbaru mirrorless dari Canon

Harianjogja.com, JAKARTA — Toy Travel Photography atau memotret dengan boneka mainan sebagai teman dan subjek foto kini menjadi tren hangat di kalangan pengguna media sosial. Canon melalui PT Datascrip meluncurkan paket kamera mirrorless edisi khusus terbatas, Canon EOS M10 + boneka Rilakkuma edisi terbatas. Canon siap memuaskan para penggemar ToyTravel lewat boneka Rilakkuma edisi terbatas berukuran tinggi 24 sentimeter ini.

Advertisement

(Baca Juga : KAMERA TERBARU : Canon EOS M10 Tersedia di Indonesia, Ini Daftar Harganya)

“Dengan EOS M10 yang ringkas dan chic, pengguna dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi untuk dibagikan di berbagai media sosial,” ungkap Merry Harun selaku Canon Division Director PT Datascrip melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (25/7/2016).

Kecanggihan kamera mirrorless Canon EOS M10

Advertisement

EOS M10 merupakan edisi terbaru di seri kamera mirrorless berlensa lepas tukar dari Canon yang ringkas dan ringan. Kamera ini memiliki kapasitas 18 megapiksel bersensor APS-C serta dilengkapi sistem Hybrid CMOS AF II. Layar LCD juga dapat ditekuk hingga 180º ke atas serta mode Self Portrait memberikan shortcut ke fitur one-touch beautification yang menawarkan efek menghaluskan kulit.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Canon Kamera Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif