Sport
Senin, 25 Juli 2016 - 01:00 WIB

KABAR PEMAIN : Sandro: Juve Bakal Menangi Setiap Kompetisi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus (Twitter)

Kabar pemain Alex Sandor yang menyatakan timnya bakal memenangi setiap kompetisi yang diikuti.

Solopos.com, MELBOURNE – Juventus menatap musim 2016/2017 dengan ambisi yang kuat. Bek kiri Juve, Alex Sandro, menyatakan timnya bakal berjuang keras untuk memenangi setiap kompetisis yang diikuti Bianconerri.

Advertisement

Musim lalu, Juve sukses memenangi Serie-A Italia dan Copa Italia. Sayang mereka gagal memenangi Liga Champions, torofi yang memang diidam-idamkan publik Turin karena sudah lama mereka tak mengangkat trofi “Si Kuping Besar”

Untuk memperkuat tim dan memenuhi ambisi-ambisinya, Juve pun telah merekrut sejumlah pemain anyar. Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca sudah diboyong ke Juventus stadium. Bahkan mereka juga dikaitkan dengan Gonzalo Higuain, yang merupakan top skorer Serie-A musim lalu.

Juve memang klub yang sangat mendominasi di Italia. Di kancah domestik, sukses memenangi lima Scudetto berturut-turut dan dua Coppa Italia beruntun. Liga Champions pun menjadi target mereka karena kali terakhir memenanginy apada 2003 silam.

Advertisement

“Kami ingin memenangi semuanya dan kami bekerja keras untuk mencapainya,” ungkap Alex Sandro kepada situs resmi klub, Juventus.com, Minggu (24/7/2016).

“Kami berniat memenangi setiap kompetisi yang kami ikuti,” sambungnya.

Juventus saat ini sedang menjalani tur pramusim di Australia. Pada laga pertamanya, tim Massimiliano Allegri itu dikalahkan Melbourne Victory lewat adu penalti 3-4 usai bermain 1-1 di waktu normal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif