News
Senin, 25 Juli 2016 - 15:42 WIB

KABAR DUKA : Mertua Aria Bima Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi karangan bunga duka cita (JIBI/Dok)

Kabar duka, mertua anggota DPR Aria Bima meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO — Bapak mertua dari anggota DRP Komisi VI Aria Bima, Prof. Dr. ST. Mulyata, DSAn meninggal dunia di RSUD dr. Moewardi Solo, Minggu (24/7/2016) pukul 19.15 WIB.

Advertisement

Jenazah lantas disemayamkan di rumah duka Jl. Ibu Pertiwi No. 12, Kelurahan Pasar Kliwon, Pasar Kliwon, Solo. Selanjutnya pihak keluarga akan mengadakan misa requim, Senin (25/7) Pukul 09.00-10.00 WIB. Jenazah baru akan diberangkatkan dari rumah duka di kampung Gurawan ke pemakanan pada pukul 11.00 WIB.

Jenazah rencannya dimakamkan di Pemakaman Kunci Rukmi Kuncen, Yogyakarta. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan kembali di Ndalem Mangkubumen, Yogyakarta, Kadipaten Wetan atau pendopo Universitas Widyamataram. Jenazah diberangkatkan dari Ndalem Mangkubumen ke pemakaan pada pukul 14.00 WIB.

Almarhum Mulyata mebinggalkan seorang istri bermama R. Ay. Nur Mukantari dan anak, antara lain R. Ay. L. Kartika Primartanti, RM. Suryo Artdiyanto, RM. G. Aris Cahyo, dan R. Ay. Prajna Paramita. Kartika Prkmartani merupakan istri dari anggota DPR RI Aria Bima.

Advertisement

Kerabat keluarga almarhum, Bambang Ary, mengatakan almarhum merupakan dokter anestesi yang punya nama di Solo. Menurut dia, almarhum juga pernah menjadi dosen Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Maka dari itu, ada rencana acara penggormatan jenazah di UNS Solo, namun masih dalam konfirmasi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Duka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif