Teknologi
Senin, 25 Juli 2016 - 20:00 WIB

GAME TERBARU : Rayakan Ultah Sonic, Sega Umumkan 2 Permainan Anyar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sonic (Slashgear)

Game terbaru Sonic akan diluncurkan Sega.

Solopos.com, SAN DIEGO — Merayakan 25 tahun Sonic si landak biru, Sega mengumumkan dua game terbaru. Pengumuman itu menjadi kejutan tersendiri saat perhelatan San Diego Comic Con di San Diego, Amerika Serikat.

Advertisement

Game terbaru pertama, Sonic Mania, dijanjikan akan menggambarkan ulang level ikonik dari permainan Sonic terdahulu. Sonic Mania adalah game dua dimensi yang menampilkan gameplay dan visual yang akan mengingatkan pada permainan klasik Genesis.

Seperti dikutip dari Cnet, Senin (25/7/2016), game terbaru Sonic Mania mengubah zona dan aksi Sonic the Hedgehog, Sonic the Hedgehog 2, Sonic CD, Sonic the Hedgehog 3 dan Sonic & Knuckles.

Sementara game kedua, akan menampilkan Sonic versi modern dan klasik dalam sebuah pertualangan baru melawan Eggman. Belum diketahui judul game ini. Tapi yang jelas kemunculannya diprediksi kuat pada musim liburan 2017 di PS4, Xbox One dan Nintendo NX.

Advertisement

Dua game terbaru Sonic dikembangkan oleh SEGA of America berkolaborasi dengan PagodaWest Games. Christian Whitehead dan Simon Thomley, dua orang di balik Sonic veri baru di perangkat mobile, ikut terlibat dalam pengembangannya.

Sonic Team Head, Takashi Iizuka, mengatakan para penggemar Sonic akan bisa mengetahui detail lebih banyak dua game terbaru itu sekitar akhir tahun ini. “Sonic Mania lahir dari kecintaan kami pada platform game klasik Sonic 2D,” sebutnya.

“Kolaborasi semacam ini adalah untuk kali pertama bagi Sega, dan kami harap semua orang akan senang dengan dua game ini. Sonic Mania adalah proyek gairah dari seluruh anggota tim dan kami tak sabar memberitahukan lebih banyak detail akhir tahun ini,” tambahnya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Sonic
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif