News
Senin, 25 Juli 2016 - 12:30 WIB

DEMAM POKEMON GO : Situs Ini Buka Lowongan Kerja untuk Penangkap Pokemon!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi main game Pokemon Go (indianexpress.com)

Demam Pokemon Go menjadi tren di India. Bahkan ada yang membuka lowongan kerja untuk penangkap Pokemon.

Solopos.com, NEW DELHI – Ada yang menarik di situs lowongan pekerjaan Babajob. Di situs yang dikelola perusahaan asal Bengaluru, India, itu terpampang lowongan kerja menjadi penangkap Pokemon.

Advertisement

Melansir laman Times of India, Senin (25/7/2016), salah satu persyaratannya antara lain, pelamar harus punya pengetahuan yang luas mengenai segala hal tentang Pokemon. Iklan ini pada intinya bertujuan membangun tim penangkap Pokemon yang andal.

“Kebugaran fisik diperlukan, mengingat pekerjaan ini harus berlari dan berjalan untuk menangkap karakter Pokemon. Para kandidat harus mahir melatih Pokemon dan pernah melakukan pertarungan di gym Pokemon,” demikian bunyi iklan tersebut.

Alhasil, selain berisi kategori pekerjaan poper seperti pengemudi, pembersih, dan pengantar makanan, situs dengan 7 juta pengguna ini tampak unik dengan memajang tawaran untuk menjadi penangkap Pokemon resmi.

Advertisement

Pokemon Go adalah game berbasis teknologi bernama augmented reality yang tersedia gratis di perangkat IOS dan Android. Pemainnya bisa menciptakan avatar untuk menangkap, melatih, sampai mempertandingkan karakter Pokemon yang bertebaran di dalam game.
Game ini unik karena memanfaatkan layanan lokasi dan kamera ponsel sehingga gamer seolah bisa menangkap Pokemon yang muncul di dunia nyata.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif