Teknologi
Senin, 25 Juli 2016 - 22:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Voice Mail dan Call Back Whatsapp Hadir di Android

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Aplikasi smartphone Whatsapp di Android kini dibekali voice Mail dan call Back.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Whatsapp di platform Android kini bisa menikmati fitur voice mail dan call back secara keseluruhan. Sebelumnya dua fitur itu hanya hadir sebagian di pengguna Android.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Slashgear, Senin (25/7/2016), dua fitur voice mail dan call back belum ada di Google Play Store. Tapi dua fitur unggulan itu sudah bisa dinikmati di versi beta aplikasi smartphone Whatsapp di Android.

Aplikasi smartphone Whatsapp di Android untuk versi beta 2.16.189 disematkan di bawah bagian call log Whatsapp. Fitur voice mail dan call back bisa dilihat saat pengguna tidak menerima atau tidak merespons panggilan telepon Whatsapp.

Fitur voice mail dan call back di aplikasi smartphone Whatsapp memudahkan pengguna menelepon balik pengguna lain yang menghubunginya. Di fitur voice mail ada pesan suara biasa diterima oleh pengguna yang ditelepon.

Advertisement

Fitur call back bisa digunakan dengan mudah seperti saat merekam pesan suara dengan tap dan tahan ikon microphone lalu Anda bisa berbicara dengan mudah. Fitur itu juga lebih mudah digunakan karena ada di layar yang sama.

Untuk saat ini fitur voice mail dan call back Whatsapp baru bisa diunduh secara manual melalui aplikasi pihak ketiga APK. Untuk peluncuran secara resmi di platform Android masih menunggu kabar lanjutan dari aplikasi smartphone milik Facebook itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif