News
Minggu, 24 Juli 2016 - 20:25 WIB

UNDIAN BERHADIAH : Nabung Setahun di BTN, Warga Banjarsari Solo Dapat Agya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sri Sumirah berfoto di samping Toyota Agya di kantor Bank BTN Cabang Solo, Minggu (2/7/2016). Dia berhasil menjadi pemenang program undian berhadiah Serba Untung Bank BTN Solo. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Undian berhadiah diterima warga Banjarsari.

Solopos.com, SOLO — Warga Banjarsari, Solo, Sri Sumirah berhasil memenangkan satu unit Toyota Agya dalam program undian berhadiah Serba Untung Bank BTN Solo, Minggu (24/7/2016) pagi.

Advertisement

Wanita berusia 58 tahun itu mengaku beruntung karena baru menabung selama setahun tetapi langsung mendapatkan hadiah mobil.

“Selama menabung di bank saya belum pernah mendapatkan hadiah apapun. Tetapi setelah mendapatkan hadiah sekali malah gede langsung. Padahal saya juga baru setahun menjadi nasabah Bank BTN,” ujar Sri Sumirah sambil tersenyum gembira saat ditemui Solopos.com di acara Penyerahan hadiah undian Serba Untung Bank BTN & Lomba Selfie BTN Suka-Suka di kantor Bank BTN Solo, Minggu.

Kendati demikian, pengusaha SPBU itu mengaku setiap hari datang ke Bank BTN Solo untuk menabung. Warga Kelurahan Timuran itu juga tidak akan menjual Toyota Agya dari hadiah tersebut. “Enggak saya jual, rencana mobilnya buat antar jemput cucu saat sekolah,” jelasnya.

Advertisement

Sementara, Deputy Branch Manager Bidang Supporting Bank BTN Solo, Hari Mulyanto, mengatakan hadiah tersebut merupakan program tahunan Tabungan Batara Bank BTN periode Maret 2015-Maret 2016. Undian sudah dilakukan pada Mei di Jakarta.

Total, ada sekitar 6.000 nasabah Bank BTN di Soloraya yang mengikuti undian tersebut. Nasabah bisa mengikuti program tersebut hanya dengan memiliki saldo minimal Rp5 juta yang mengendap selama minimal tiga bulan.

Selain Toyota Agya, Bank BTN juga menyerahkan sejumlah hadiah undian kepada nasabah. Hadiah tersebut diantaranya adalah tiga Honda Beat, lima LED TV 43 inchi, tiga Samsung Galaxy Tab dan lima Samsung Galaxy J1 Mini.

Advertisement

Efektif Dongkrak Tabungan

Hari mengaku program undian berhadiah cukup efektif menarik nasabah untuk menabung. “Progam ini cukup efektif karena persaingan perbankan rata-rata memberikan hadiah undian. Minat masyarakat juga tinggi terhadap hadiah yang berwujud barang. Mau tidak mau kita juga harus melakukannya juga,” katanya saat ditemui Solopos.com seusai penyerahan hadiah di kantor Bank BTN Solo, Minggu.

Dia mencatat dana yang berhasil dihimpun dari produk tabungan hingga Maret berhasil mencapai Rp400 miliar. Jumlah tersebut tumbuh hingga 28% dibandingkan tahun lalu.

Advertisement
Kata Kunci : BTN Solo Undian Berhadiah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif