Teknologi
Minggu, 24 Juli 2016 - 19:45 WIB

PENEMUAN BARU : Peneliti Temukan Penjara Penyihir di Skotlandia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penjara khusus penyihir di Skotlandia (Open Source)

Penemuan baru oleh peneliti mengungkap sebuah penjara penyihir di sebuah kapel Skotlandia

Solopos.com, ABERDEEN – Peneliti menemukan sebuah penjara khusus penyihir dalam sebuah kapel di pinggiran Aberdeen, Skotlandia. Menurut laporan, penjara tersebut digunakan saat mereka menghadapi percobaan dan sebelum mereka digiring ke kematian mereka.

Advertisement

Sebuah cincin besi hampir tidak berbahaya tertanam ke dinding utara kapel. Tapi catatan yang digali dari arsip kote Aberdeen ini telah mengungkapkan cincin lebar dua inci ini dipasang untuk rantai penyihir saat penyihir ditahan di penjara. Mereka mengungkap, 23 perempuan dan satu pria diadili dan dieksekusi karena sihir di kota selama Great Skotlandia Witch Hunt pada 1597.

Dr Arthur Winfield, yang memimpin sebuah proyek untuk mengembalikan dan melestarikan Mither Kirk, saat St Nichilas dikenal secara lokal mengatakan, sulit untuk membayangkan masa lalu gelap kapel saat berdiri di sini sekarang.

“Saya cukup skeptis cincin itu sesuatu lebih dari sepotong logam di dinding. Ini terlihat sengat tidak signifikan,” katanya seperti dilansir Okezone dari Daily Mail, Minggu (24/7/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif