Jogja
Minggu, 24 Juli 2016 - 23:20 WIB

MALL DI JOGJA : Agustus, Banyak Kegiatan di Plaza Ambarrukmo

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jumpa pers yang digelar Secret Market mengenai event bazar industri kreatif HaiDab! di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (23/7/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja akan menggelar banyak kegiatan pada Bulan Agustus

Harianjogja.com, SLEMAN–Plaza Ambarrukmo akan menggelar serangkaian kegiatan pada Agustus dengan tajuk Spirit August. Berbagai kegiatan digelar untuk menunjukkan semangat kreativitas.

Advertisement

Rangkaian kegiatan diawali dengan pameran fashion dari tenant Plaza Ambarrukmo dengan tema Celebrate Your Fashion. Kegiatan ini akan digelar pada 3-8 Agustus 2016. “Ada kurang lebih 14 tenant akan turut serta dalam pameran kali ini. Ada koleksi menarik dan promo diskon khusus selama pameran,” kata dia di Arjuna Room Plaza Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (23/7/2016).

Kemudian, akan ada kegiatan Secret Market HaiDab! pada 12-14 Agustus 2016. Kegiatan ini akan digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo. Selama tiga hari, akan disajikan tenant kuliner, fashion, dan lifestyle dan akan diikuti lebih dari 60 tenant. Acara ini mengakomodasi kegemaran anak muda dan keluarga dengan kisaran usia 20 tahun hingga 30 tahun.

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati MHS mengatakan, Plaza Ambarrukmo mendukung kegiatan tersebut. Saat ini Plaza Ambarrukmo sedang berkonsentrasi untuk semakin menguatkan segmentasi anak muda. Selama ini, Plaza Ambarrukmo terkenal dengan keluarga dan anak-anak.

Advertisement

“Kami juga ingin mengakomodasi anak-anak muda sehingga semua kegiatan yang menyasar anak muda akan kami perhatikan,” kata dia.

Ayu mengungkapkan, rangkaian kegiatan akan dilanjutkan dengan kegiatan tematik dari Navagreen pada 24-28 Agustus 2016. Plaza Ambarrukmo juga menyiapkan pameran Ambarrukmo Auto Fest yang digelar pada 16-21 Agustus 2016.

“Rangkaian kegiatan akan kami tutup dengan pameran home interior. Kami juga akan menggelar upacara kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2016 dengan melibatkan sekitar 70 veteran dan purnawirawan dari padukuhan sekitar,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif