News
Minggu, 24 Juli 2016 - 07:00 WIB

KISAH UNIK : Lumba-Lumba Ini Kembalikan Ponsel yang Tenggelam di Laut

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi lumba-lumba pintar selamatkan ponsel. (Istimewa)

Kisah unik datang dari aksi pintar seekor lumba-lumba.

Solopos.com, SOLO – Teressa Cee membagikan kisah uniknya bersama seekor lumba-lumba pintar. Wanita yang berprofesi sebagai penari ini menceritakan kejadian luar biasa yang ia alami saat menyelam di perairan Bahama.

Advertisement

Melansir laman Huffington Post, Sabtu (23/7/2016), saat itu, Teressa meninggalkan Iphonenya di atas perahu. Namun salah satu temannya menjatuhkan ponsel itu tanpa sengaja. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=i371svEw4PY]

Seekor lumba-lumba yang berenang di sekitar mereka melihat Iphone yang terjatuh tersebut. Tanpa diduga mamalia laut ini langsung mengambilkan kemudian naik ke permukaan untuk mengembalikannya dengan moncongnya.

Kejadian itu tentunya membuat Terresa merasa takjub. “Aku tak percaya, dia benar-benar melakukannya. Oh Tuhan, Terimakasih. Walau Iphone ini belum tentu bisa digunakan lagi, tapi terimakasih,” ujar Terresa.

Advertisement

Terresa kemudian mengunggah video tersebut ke akun Facebooknya. Sejak diunggah, postingan itu langsung menuai perhatian dari netizen.

Mereka mengaku senang dan menyebut jika lumba-lumba memang hewan yang sangat cerdas. Sementara yang lain mengisahkan pengalaman luar biasa mereka saat bertemu dengan lumba-lumba di perairan Bahama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif