Sport
Minggu, 24 Juli 2016 - 20:40 WIB

KABAR PEMAIN : Scholes Prediksi Ibrahimovic Hanya Setahun di MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibrahimovic (google.img)

Kabar pemain Zlatan Ibrahimovic yang resmi menjadi pemain Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Eks pemain Manchester United, Paul Scholes, memprediksi Zlatan Ibrahimovic hanya bertahan setahun di Old Trafford. Dia juga memperingatkan Ibra untuk kerja keras demi tampil baik.

Advertisement

Ibra berlabuh ke MU dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Paris Saint Germain. Bersama klub dari Prancis itu, Ibra menjadi top skorer sepanjang masa. Musim lalu dia melesakkan 38 gol dari 31 penampilan di Ligue 1 dan total 50 gol dalam 51 penampilan.

Ibra pun menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Ligue 1 Prancis musim lalu. Oleh karenanya MU kepincut, meski Ibra sudah tak muda lagi. Namun di usia 34 tahun, Ibra tetap mematikan di kotak penalti lawan.

MU lantas memberi kontrak penyerang asa Swedia itu selama setahun. Dalam perjanjian kontrak itu, terdapat klausul perpanjangan selama semusim lagi jika dia tampil memuaskan. Namun Scholes memprediksi Ibra hanya bertahan semusim bersama Setan Merah.

Advertisement

“Oke, dia memang masih fit. Tapi, dia sudah berusia 34 tahun. Saya rasa dia hanya bisa bermain untuk MU selama setahun saja,” kata Scholes seperti dilansir Express.co.uk, Minggu (24/7/2016).

Scholes sendiri memperingatkan Ibra bahwa Liga Inggris cukup berat. Apalagi, eks penyerang Barcelona dan Inter Milan itu belum pernah mencicipi Premier League. Scholes pun meminta Ibra untuk berkeja keras demi mendapat hasil terbaik di MU.

“Saat di Prancis, Ibrahimovic bisa banyak mencetak gol karena PSG menciptakan banyak peluang. Itu membuatnya mudah mencetak gol di Ligue 1,” ucap Scholes.

Advertisement

“Manchester United itu tidak sebagus PSG. Jadi, Ibrahimovic harus bekerja ekstra keras untuk dirinya sendiri bersama MU. Penampilannya harus lebih baik dari PSG,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif