Teknologi
Minggu, 24 Juli 2016 - 15:45 WIB

DEMAM POKEMON GO : Buru 3 Pokemon Ini, Naik Level Lebih Cepat!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berburu Pidgey di Pokemon Go. (Phandroid.com)

Demam Pokemon Go membuat banyak gamer berlomba-lomba menaikan level.

Solopos.com, SOLO – Pemain game Pokemon Go membutuhkan poin XP dalam jumlah tertentu supaya bisa naik level. Untuk mendapatkan banyak XP dalam waktu singkat ternyata tidak sulit, cukup kumpulkan tiga jenis pokemon ini sebanyak-banyaknya.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman Pokemongodb, Sabtu (23/7/2016), tiga pokemon itu adalah Caterpie, Pidgey, dan Weedle. Mencarinya tidak sulit karena ketiganya masuk ke dalam kategori everywhere atau dapat ditemui di manapun.

Untuk mendapatkan banyak XP, triknya adalah dengan melakukan evolusi (evolve) pokemon sebanyak mungkin. Hal yang perlu diperhatikan adalah, baik Caterpie, Pidgey, maupun Weedle membutuhkan 12 Candy untuk dapat di-evolve.

Sedangkan dari setiap pokemon yang ditangkap, Anda akan mendapatkan tiga Candy dan 100 XP. Misalkan menangkap Pidgey, artinya perlu mencari pokemon tersebut sebanyak empat ekor untuk bisa melakukan satu kali evolve.

Advertisement

Selanjutnya, setiap satu kali evolve pada Pidgey akan mendapat poin 500 XP. Sehingga dari aktivitas itu, total Anda bisa mengantongi 900 XP. Hal yang sama juga berlaku pada Caterpie dan Weedle.

Masih kurang banyak? Tenang, tips lainnya Anda bisa menggunakan telur Lucky Egg yang dapat diakses di kotak item. Setiap XP yang didapat ketika telur itu dalam kondisi aktif, jumlahnya akan berlipat ganda. Tetapi hal itu hanya berlaku selama 30 menit.

Selama itu pula sebaiknya kunjungi Pokestop sebanyak-banyaknya. Sebab selain mendapat Poke Ball dan beragam item lain, setiap mengakses satu Pokestop Anda juga akan menerima 50 XP tambahan. Selamat bermain Pokemon Go!

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif