Teknologi
Sabtu, 23 Juli 2016 - 15:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Fujitsu Hadirkan Scanner Fi-7480 dan Fi-7460

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Scanner Fujitsu (Okezone)

Teknologi terbaru scanner Fujitsu meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Jepang, Fujitsu, meluncurkan jajaran teknologi terbaru scanner fi series fi-7480 dan fi-7460. Menariknya, scanner tersebut disematkan beragam fungsi mutakhir dengan penyempurnaan teknologi seperti dalam Fujitsu Image Scanners.

Advertisement

Sehingga menjadikan dua teknologi terbaru scanner tersebut efisien dan memiliki ukuran ringkas di kelasnya, sekaligus menyuguhkan seluruh keunggulan untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

“Seri scanner terbaru yang kami perkenalkan seperti fi-7480 dan fi-7460 ini dirancang sebagai scanner termungil di kelasnya,” ujar Senior Vice President of PFU Asia Pacific Pte Ltd, Fujio Nishida, seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (23/7/2016).

Dijelaskannya, dua teknologi terbaru scanner fi-7480 dan fi-7460  hadir memiliki kapabilitas pemindaian untuk ukuran hingga A3 yang andal untuk memindai beragam jenis media. “Teknologi Automatic Stacker yang kami sematkan di dalamnya berhasil mendukung terwujudnya workflow pengguna yang makin ramping,” kata Fujio.

Advertisement

Menurutnya, teknologi terbaru scanner fi juga dapat mengurangi kebutuhan untuk tindakan pascakerja atau post scanning workload. “Seperti menjadi prioritas utama kami dalam menghadirkan produk dan teknologi terdepan kepada pengguna,” kilahnya.

Perangkat ini didukung teknologi paper feeding dan mekanisme perlindungan kertas yang andal, seperti Skew Reducer dan ISOP. Menurutnya, seri fi-7480 berhasil mencatatkan diri sebagai yang terdepan di kancah scanner, dan menyuguhkan teknologi pemindaian berkualitas tinggi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif