Teknologi
Sabtu, 23 Juli 2016 - 07:00 WIB

LAPTOP TERBARU : Diklaim Tertipis di Dunia, HP Spectre 13 Dijual Rp22,99 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HP Spectre 13 (Liputan6.com)

Laptop terbaru HP Spectre 13 akan dijual dengan Rp22,99 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah sukses memperkenalkan seri Pavilion x360 tahun lalu, HP Inc. perkenalkan laptop terbaru kelas premium bernama HP Spectre 13.

Advertisement

Didapuk sebagai laptop terbaru dan tertipis di dunia, HP Spectre 13 memiliki ketebalan produk setipis baterai AAA dengan ukuran hanya 10,4 mm. Tampil tipis, HP berinovasi dengan beberapa hardware dengan menggunakan SSD PCIe dengan kapasitas 512 GB.

Tidak seperti laptop terbaru dan tertipis lainnya yang menggunakan rangkaian hardware seadanya, HP menyematkan berbagai produk terbaik ke dalam seri andalan tersebut.

Terbukti, HP menyematkan prosesor Intel Core i7 (prosesor sekelas PC) dalam HP Spectre 13 ketimbang menggunakan prosesor berbasis mobile dan didukung RAM 8 GB. Tak hanya itu, laptop itu juga dibekali baterai hibrida yang mampu bertahan hingga 9,5 jam.

Advertisement

“Tak hanya unggul di prosesor, laptop terbaru HP Spectre 13 juga mengusung berbagai fitur, mulai dari audio kelas atas dari Bang & Olufsen hingga sasis aluminium CNC,” ucap Personal System Consumer Director HP Indonesia, Hendry Widjaja,  seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (22/7/2016).

General Manager dan Vice Presiden of Personal System Businness HP Asia Pasifik dan Jepang, Anneliese Olson, mengatakan laptop terbaru HP Spectre merupakan yang tertipis d idunia dan tidak ada kompromi.

“HP Spectre merupakan laptop terbaru tertipis di dunia, dan tak seperti kebanyakan PC paling tipis di pasaran, laptop ini tidak berkompromi dengan kekuatan atau fitur-fiturnya,” kata Anneliese Olson, seperti dikutip dari Detik, Jumat.

Advertisement

Laptop terbaru HP Spectre 13 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp22,99 juta. Selain memperkenalkan Spectre 13, HP juga meng-update seri Pavilion x360 dengan HP Spectre x360.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif