Teknologi
Sabtu, 23 Juli 2016 - 17:40 WIB

INOVASI TEKNOLOGI : LG Action Cam Dibikin untuk Saingi Go Pro

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG Action Cam (Engadget)

Inovasi teknologi LG Action Cam berbasis LTE bisa menyaingi Go Pro.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, LG, resmi mengumumkan inovasi teknologi LG Action Cam. Kamera terbaru LG itu disebut bisa menyaingi perangkat sekelas Go Pro.

Advertisement

Seperti dikutip dari Engadget, Sabtu (23/7/2016), inovasi teknologi LG Action Cam LTE telah meluncur di negara asalnya, Korsel. Dengan koneksi Internet LTE pengguna bisa mengunggah video langsung ke Youtube.

Bos LG, Juno Cho, mengatakan inovasi teknologi Action Cam LTE bikinan perusahaannya akan menjadi andalan barui pasar kamera aksi. Saat ini koneksi Internet 4G LTE booming di seluruh dunia, jadi LG ingin memanfaatkan momen itu.

Fitur-fitur yang ada di inovasi teknologi Action Cam LTE buatan LG tak ada di vendor-vendor lain yang memiliki perangkat serupa. Spesifikasi kamera unik LG itu juga mumpuni di kelasnya.

Advertisement

Inovasi teknologi LG Action Cam LTE diperkuat kamera beresolusi 12,3 megapiksel (MP). Kamera 12,3 MP bisa terhubung dengan jaringan 3G dan Wifi. Pengguna nantinya juga bisa menghubungkannya dengan koneksi Bluetooth 4.1 dan streaming sekelas high definition (HD).

Inovasi teknologi LG Action Cam LTE juga diperkuat dengan RAM 2 GB dan ROM 4 GB, microSD dengan kapasitas hingga 2 TB dan baterai berkapasitas 1.400 mAh yang bisa membuatnya bisa merekam video HD selama empat jam. Tapi untuk harga jualnya masih belum diketahui dan bisa jadi akan dibeberkan LG dalam waktu dekat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif