Teknologi
Jumat, 22 Juli 2016 - 06:30 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : 3 In-Ear Headphone Omega Series Serbu Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fisher Audio (Liputan6.com)

Teknologi terbaru headphone Omega Series melunncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Fisher Audio yang dikenal sebagai penyedia headphone dan in-ear headphone berkualitas asal Rusia, memperkenalkan tiga teknologi terbarunya yang masuk dalam keluarga Omega Series, Rabu (20/7/2016) di Jakarta.

Advertisement

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (21/7/2016), tiga seri teknologi terbaru in-ear headphone tersebut adalah Omega Spark, Omega Ace, dan Omega Twin. Omega Spark menyajikan kualitas suara dengan treble yang jelas dan detail, bass dan mid-bass yang manis.

Omega Spark diklaim sangat cocok untuk berbagai jenis genre musik, dipadukan dengan housing kombinasi merah dan hitam, juga kabel braided kokoh berwarna merah. Sementara Omega Ace dirancang dengan desain kabel braided dan microphone 1-tombol dengan suara nan jernih.

Dengan housing semi-transparan berwarna hitam, teknologi terbaru Omega Ace dapat berbaur dengan mudah ke dalam gaya hidup pribadi yang aktif, diiringi dengan dentuman bass yang menakjubkan.

Advertisement

Sedangkan teknologi terbaru Omega Twin dilengkapi dynamic driver ganda yang diklaim mampu menghasilkan bass yang tight dan punchy, dengan reproduksi vokal yang warm dan menghanyutkan.

Bentuk yang unik dari housing semi-transparan berwarna hitam pada Omega Twin, didesain secara khusus agar pas pada lubang telinga pengguna, sehingga nyaman dan memberikan passive noise isolation yang cukup baik.

Tiga unit headphone tersebut dilengkapi beberapa aksesoris, termasuk pouch, 3 set single-flange silicone ear tips (S/M/L), 1 set double-flange silicone ear tips (M), dan 1 set premium foam tip dan clip yang dapat disematkan pada pakaian.

Advertisement

Seperti dilansir Detik, Kamis, Omega Twin dengan teknologi dynamic driver ganda sehingga menghasilkan suara bass yang nyaman dan sesuai lantunannya. Omega Ace dibanderol dengan harga Rp799.000 Omega Spark Rp979.000 dan Omega Twin Rp1,299 juta.

Fischer Audio di Indonesia didistribusikan oleh Orion Kreatif Elektronik dan tersedia di Global Telesindo, OkeShop, TransHello, Soundwave, dan Little Sound. Pengguna tak perlu khawatir akan kerusakan karena garansi berlaku satu tahun dan penukaran bisa dilakukan di toko yang bekerja sama dengan Orion.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif