News
Jumat, 22 Juli 2016 - 00:20 WIB

KISAH UNIK : Lucu, Koala Ini Dapat Melakukan Pole Dancing

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Koala pole dance di sebuah rumah (MIrror)

Kisah unik berikut mengenai koala yang menerobos masuk sebuah kamar.

Harianjogja.com, JOGJA — Seekor koala berusaha melarikan diri saat ketahuan masuk ke dalam sebuah rumah. Uniknya, hewan ini justru melakukan pole dancing saat menemukan tiang krom.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Rabu (20/7/2016), hewan lucu ini ditemukan oleh Nikki Erickson saat dia pulang ke rumah setelah seharian bekerja. Koala yang memiliki rasa penasaran besar ini berusaha mencari tahu ini menuju kamar pemilik rumah tersebut dan menjajal tiang yang ada.

Ketika mencoba naik, berulang kali koala ini terlihat gemetaran dan kemudian meluncur ke bawag. Namun binatang ini tak menyerah. Dia berusaha memperbaiki posisi, dengan diam dia memperhatikan sekeliling lalu berusaha naik hingga ke atas.

Melalui media sosial Facebook, Nikki menulis,” Saya pulang ke rumah dan menjumpai makhluk lucu ini. Dia duduk di sana, sedang aku mencoba berbicara dengannya dan sambil berusaha mengambil foto. Dia sama sekali tidak terlihat terusik. Dia juga terlihat tak terkesan dengan tiang krom saya,” terangnya.

Advertisement

Nikki kemudian memberikan waktu sejenak untuk hewan itu berdiam. Dia lalu memanggil penyelamat hewan lokal yang tak lama datang untuk mengembalikan hewan tersebut ke alam liar.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hewan Unik Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif