News
Jumat, 22 Juli 2016 - 11:35 WIB

KECELAKAAN TANGERANG : 5 Orang Tewas Setelah Angkot Tabrak Truk Molen di Serpong

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Serpong saat angkot menabrak truk molen mengakibatkan 5 orang tewas.

Solopos.com, TANGERANG SELATAN – Sebuah angkot R14 menabrak truk molen di Jl Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Peristiwa tersebut mengakibatkan 5 orang tewas.

Advertisement

Kecelakaan terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi di Jl. Raya Serpong, tepatnya di depan Mal WTC Matahari, Serpong, Tangerang Selatan. Kecelakaan melibatkan angkot bernopol B 1357 CTX dikemudikan Hendi dan truk molen SGG bernopol B 9071 NIB.

“Angkot dikemudikan oleh Hendi, dan yang bersangkutan kabur,” ujar Kasubag Humas Polresta Tangerang Selatan AKP H Mansuri dalam keterangan kepada wartawan, seperti dilansir detikcom, Jumat (22/7/2016).

Kecelakaan berawal ketika angkot R14 datang dari arang Tangerang menuju ke BSD dengan kecepatan tinggi. Setibanya di U-turn WTC Matahari, ada motor yang tidak diketahui identitasnya hendak berputar arah tiba-tiba dan tidak memperhatikan kendaraan lain.
Dok. Istimewa

Advertisement

“Sehingga kedua kendaraan angkot R14 kaget dan tidak konsentrasi kemudian kendaraan angkot R14 yang berada di lajur kiri menabrak kendaraan truk molen berikut sopir yang berada di samping untuk menurunkan muatan,” jelas Mansuri.

Lima orang dilaporkan tewas dalam peristiwa tersebut. Sementara satu orang mengalami luka berat dan satu orang mengalami luka ringan. Para korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

Berikut nama-nama para korban tewas:
1. Marga (pengemudi truk molen)
2. Ambon (penumpang angkot)
3. Syaiful Ilyas, warga Perum 4 Jl Kerta Jaya (penumpang angkot)
4. Mr X, seorang pria berbadan gemuk
5. Mrs X, seorang perempuan berperawakan kurus, penumpang angkot.

Advertisement

Sementara korban luka berat yakni seorang penumpang angkot bernama Suci (25), warga Jl Kerta Jaya, Uwungjaya, Cibodas, Tangerang. Serta satu orang yang mengalami luka ringan yakni Hedri Hartono (24), warga Taman Cibodas, Tangerang, penumpang angkot.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif