Lifestyle
Jumat, 22 Juli 2016 - 23:18 WIB

3 Tempat Wisata Seru yang Murah di Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Budi Cahyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cihampelas Walk

Bandung selalu menjadi tempat wisata yang diminati banyak orang. Tentunya ini karena Anda dapat menemukan berbagai macam alternatif wisata di Kota Kembang ini, mulai dari wisata seru untuk backpacker, city walk, wisata romantis, hingga wisata seru untuk keluarga. Paling tidak ada tiga tempat yang wajib banget Anda datangi saat berkunjung ke Bandung:

1. Cihampelas Walk

Advertisement

Cihampelas Walk (sumber : wikimapia.org)

Kata orang, Anda belum ke Bandung kalau belum mengunjungi Cihampelas. Memang, Cihampelas adalah surga belanja bagi siapaun yang berkunjung ke kota fashion ini. Apa lagi sejak cihampelas walk diresmikan pada 2004 lalu. Kawasan Cihampelas kini dikenal bukan hanya sebagai surga belanja murah, tetapi juga surga belanja mewah.

Advertisement

Kata orang, Anda belum ke Bandung kalau belum mengunjungi Cihampelas. Memang, Cihampelas adalah surga belanja bagi siapaun yang berkunjung ke kota fashion ini. Apa lagi sejak cihampelas walk diresmikan pada 2004 lalu. Kawasan Cihampelas kini dikenal bukan hanya sebagai surga belanja murah, tetapi juga surga belanja mewah.

Tempat yang nyaman, sejuk, dan bersih selalu manjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Yang pasti, Anda bisa memilih berbagai macam barang mulai dari fashion item berbagai merk, mulai dari brand lokal hingga merk internasional, sampai berbagai aksesoris dan oleh-oleh khas kota kembang.

2. Kebun Binatang Bandung

Advertisement

Jika Anda datang ke Bandung bersama keluarga atau ingin menghabiskan waktu untuk seru – seruan di Bandung, tidak ada salahnya untuk mengunjungi kebun binatang bandung. Kebun binatang ini bukan hanya menawarkan tempat untuk melihat lebih dari seratus spesies binatang, tetapi luas area yang cukup menikmati suasana sejuk. Bayangkan, Anda bisa berkeliling kebun binatang seluas 14 hektar dengan naik gajah, kuda, atau unta.

Jika Anda datang bersama keluarga dan anak-anak, pengalaman ini tentu akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan. Selain itu, Anda juga belajar berbagai macam jenis satwa, menikmati pertunjukkan, dan mengamati satwa di laboraturium alam yang tersedia di kebun binatang ini.

3. Paris van Java

Advertisement

Paris Van Java (sumber : sebandung.com)

Tempat terakhir yang juga wajib Anda kunjungi adalah paris van jaca. PVJ ini sebenarnya adalah sebuah khawasan yang bernama Paris van Java Lifestyle and Resort Place yang sekarang ini lebih dikenal dengan Paris van Java Mall.

Di khawasan ini Anda bukan hanya dapat berkunjung ke pusat perbelanjaan dengan berbagai merk yang ditawarkan, tetapi juga menikmati beragam wisata kuliner yang hanya dapat Anda temui di Bandung. Tentunya PVJ ini bukan hanya jadi tempat yang menyenangkan untuk liburan keluarga, tetapi juga bisa menjadi referensi untuk jalan – jalan romantis Anda.

Advertisement

Akomodasi yang murah dan nyaman di Bandung

Tidak akan puas tentunya, jika Anda hanya menghabiskan satu hari di Bandung. Selain capek, pastinya Anda tidak punya banyak cukup waktu untuk menikmati suasana dan menikmati wisata kuliner. Anda sebaiknya cari hotel murah di Bandung yang cukup bagus, dalam artian fasilitasnya memadai. Jika Anda memilih hotel berbintang, tentu Anda harus siap merogoh kocek dalam-dalam.

Sebagai alternatif, Anda bisa mempertimbangkan bed and breakfast dan hotel-hotel kecil yang tidak kalah bagus. Misalnya, Anda bisa coba untuk menginap di Airy Rooms. Airy Rooms menyediakan kamar hotel yang fasilitasnya cukup memadai (ada AC, TV layar datar, air hangat, air minum gratis, wifi, dll.), namun dengan harga yang terjangkau. Kisaran harganya antara 150ribu sampai 300ribu.

Untuk mendapatkan hotel murah di Bandung yang nyaman, sebaiknya Anda mencari dari jauh-jauh hari agar tidak berebut dengan wisatawan lain. Apalagi jika sedang weekend/libur panjang.

Untuk pemesanan Anda bisa langsung ke website www.airyrooms.com, bisa juga pesan melalu Apps Airy Rooms di bawah ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.airyrooms.android&hl=id

Selamat jalan-jalan di Bandung!

Advertisement
Kata Kunci : Advertorial
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif