Sport
Kamis, 21 Juli 2016 - 21:00 WIB

KABAR PEMAIN : Cech Targetkan Juara Liga Premier Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petr Cech (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Petr Cech yang menargetkan juara Liga Premier Inggris musim ini.

Solopos.com, LONDON – Petr Cech menatap kompetisi Liga Premier Inggris 2016/2017 dengan optimisme tinggi. Dia pun menargetkan bisa menjuarai komeptisi tersebut bersama Arsenal yang baru dibelanya semusim.

Advertisement

Cech sendiri lebih banyak berkarier bersama Chelsea dan berhasil meraih empat trofi Premier League, yakni pada 2004/2005, 2005/2006, 2009/2010, 2014/2015. Sementara bersama Arsenal, dia hanya mampu membawa The Gunners finis runner up musim lalu.

Namun, musim lalu Cech mampu meraih pengharaan individu sebagai penjaga gawang dengan clean sheet paling sering yakni 16 pertandingan. Dia pun berhak mendapat pernghargaan Golden Glove.

Setelah berhasil meraih penghargaan individu, Cech pun menargetkan bisa juara bersama Arsenal. Apalagi, kini dia sudah resmi pensiun dari Timnas Ceko selepasa Euro 2016. Sehingga bisa fokus pada klubnya.

Advertisement

“Misi untuk musim depan adalah menambah trofi di kotak penyimpanan. Kami berharap tantangan besar musim depan,” kata Cech seperti dikutip Dailymail.co.uk, Kamis (21/7/2016).

“Banyak tim yang sudah membeli pemain dan meningkatkan kualitas komposisi tim mereka. Semua tim berharap finis di posisi empat besar dan meraih titel juara,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif