News
Kamis, 21 Juli 2016 - 23:51 WIB

Diguyur Hujan Deras Lebih dari 2 Jam, Solo Masih Aman

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil dalam hujan. (Istimewa)

Hujan deras yang mengguyur Kota Solo dan sekitarnya malam ini sempat menimbulkan beberapa genangan, namun tidak sampai banjir.

Solopos.com, SOLO — Hujan deras yang mengguyur Kota Solo dan sekitarnya pada Kamis (21/7/2016) malam sejak pukul 21.00 WIB menyebabkan beberapa ruas jalan di sebelah barat Solo sempat tergenang air. Namun genangan hanya berlangsung sesaat dan tak menyebabkan arus lalu lintas terhambat.

Advertisement

Secara umum, dari pantauan Solopos.com, tak terdapat genangan signifikan di jalan-jalan besar. Genangan stinggi mata kaki hanya terjadi di Jl. Adi Soemarmo dan beberapa jalan penghubung antara Jl. Adi Soemarmo dan Jl. Adi Sucipto karena air selokan tak mampu menahan debit air yang tinggi akibat hujan lebat. Begitu pula dengan beberapa titik di Kartasura, Sukoharjo.

Di beberapa titik seperti di Dawung, Gemblegan, hingga Pasar Gede, belum terlihat ada genangan signifikan. Begitu pula pantauan situasi di beberapa titik seperti persimpangan Tirtonadi, Gilingan, dann perempatan Ngemplak, lalu lintas terpantau lancar. Hanya Jl. S. Parman yang terlihat diwarnai sedikit genangan, namun tak menghambat arus lalu lintas.

Pantauan CCTV Dishubkominfo Solo, sepanjang Jl. Slamet Riyadi, Jl. Ahmad Yani, Komplang, dan beberapa titik persimpangan yang terhubung dengan jalur protokol juga tak terlihat ada genangan besar dan signifikan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif