Sport
Rabu, 20 Juli 2016 - 22:15 WIB

TRANSFER PEMAIN : Ancelotti: Madrid Tak Butuh Lewandowski

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain diwarnai dengan rumor Lewandowski ke Real Madrid.

Solopos.com, MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai mantan klubnya, Real Madrid, tak membutuhkan Robert Lewandowski. Menurutnya Madrid sudah memiliki barisan penyerang yang mumpuni.

Advertisement

Pada bursa transfer musim panas ini, Lewandowski memang kerap dikaitkan dengan Madrid. Terlebih penyerang Polandia itu tampil cemerlang musim lalu. Selain itu, Lewandowski juga berjasa membawa negaranya lolos perempatfinal Euro 2016.

Namun menurut Ancelotti yang kini menangani Bayern, Madrid tak membutuhkan Lewandowski. Hal itu lantaran Los Blancos sudah memiliki barisan penyerang yang tajam seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

Selain itu, Madrid juga baru saja memulangkan Alvaro Morata dari Juventus. Di sisi lain, Ancelotti juga menyebut Lewandowski memang tak dijual oleh Bayern. Striker 27 tahun itu masih masuk dalam rencana Don Carlo musim ini.

Advertisement

“Real Madrid mempunyai beberapa pemain fantastis, seperti Benzema, Bale, dan Ronaldo. Mereka tak butuh Robert Lewandowski,” papar Ancelotti seperti dikutip dari Sport Bild.

“Bahkan andai mereka membutuhkan Lewandowski, Bayern tak akan menjualnya. Mengapa kami menjual salah satu striker terbaik di dunia? Saya takkan menukar Lewandowski dengan striker manapun di dunia,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif