Teknologi
Rabu, 20 Juli 2016 - 12:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi Pasti Rilis Redmi Pro

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Xiaomi Redmi Pro (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro pasti meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, memastikan siap merilis smartphone terbaru Redmi Pro. Xiaomi Redmi Pro akan dirilis bersamaan dengan Mi Notebook pada 27 Juli 2016.

Advertisement

Sebagaimana dilaporkan Gsmarena, Rabu (20/7/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru Redmi Pro langsung diumumkan Xiaomi di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Xiaomi juga menyertakan tanggal peluncuran dan spesifikasinya.

Bocoran spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro pernah muncul di benchmark Geekbench Redmi Pro akan diperkuat chipset Mediatek MT6797 deca core atau 10 inti. Xiaomi juga menyematkan RAM 3 GB yang dikombinasikan dengan Android Android 6.0 Marshmallow.

Bukan hanya satu varian, Xiaoomi juga membikin smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro yang diperkuat prosesor Helio X25 MT6797T SoC yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Versi premium ini jelas lebih gahar daripada versi pertama yang disebut di atas.

Advertisement

Saat melakukan pengujian benchmark, skor smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro mencapai 218. Skor 218 dicapai saat pengujian single core dan 4.183 saat pengujian multi-core. Untuk varian premium dengan spesifikasi tinggi bisa mencapai 1.845 dan 5.012.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro akan dirilis 27 Juli 2016 di China National Convention Center di Beijing, Tiongkok. Bukan hanya ponsel, Xiaomi juga akan memperkenalkan Mi Notebook sebagai andalan baru di perangkat laptop atau PC.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif