Sport
Rabu, 20 Juli 2016 - 23:10 WIB

LIGA ITALIA 2016/2017 : Asamoah: Juve Bakal Lebih Kuat Musim Ini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan kemenangan Coppa Italia 2015/2016. (Twitter)

Liga Italia 2016/2017 akan menyajikan Juventus yang lebih kuat dibanding musim lalu.

Solopos.com, MELBOURNE – Penggawa Juventus, Kwadwo Asamoah, menyebut timnya bakal lebih kuat musim ini. Menurutnya, Juve telah memiliki sejumlah pemain baru yang mumpuni yang dianggap mampu membuat tim lebih kuat.

Advertisement

Sejauh ini Juve telah mendatangkan Miralem Pjanic, Dani Alves, dan Medhi Benatia. Selain itu, Winger muda Kroasia, Marko Pjaca, juga disebut-sebut selangkah lagi menjadi pemain juara bertahan Liga Italia ini.

Meski, Juve juga harus kehilangan beberapa pilarnya di musim lalu. Alvaro Morata dan Juan Cuadrado kembali ke klub lama mereka. Sedangkan Martin Caceres dan Simone Padoin sengaja dilepas manajemen Si Nyonya Tua.

Juve sendiri dilaporkan masih belum selesai berbelanja dalam bursa transfer musim panas ini. Tim polesan Massimiliano Allegri itu menginginkan seorang striker murni untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Morata.

Advertisement

Melihat skuat sejauh ini, Asamoah optimistis Juve bakal cemerlang seperti musim lalu yang mampu menjuarai Liga Italia dan Copa Italia. Bahkan pemain asal Ghana itu menyebut Juve lebih kuat dibandingkan musim lalu.

“Tim lebih kuat daripada musim lalu. Kami mendatangkan pemain-pemain dengan kualitas dan pengalaman, yang akan mampu memberi kontribusi penting,” kata Asamoah, dilansir Juventus.com, Rabu (20/7/2016).

“Kami mempersiapkan diri untuk Serie A, yang ingin kami menangi, tapi juga untuk kompetisi Eropa, di mana kami ingin memperlihatkan kekuatan kami,” sambung Asamoah.

Advertisement

Juventus akan menghadapi Melbourne Victory di ajang International Champions Cup (ICC) di Melbourne, Australia, Sabtu (23/7/2016) mendatang. Tiga hari kemudian, mereka akan bertemu Tottenham Hotspur di tempat yang sama.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif