News
Rabu, 20 Juli 2016 - 20:55 WIB

KISAH UNIK : Takut, Anjing Ini Sembunyi di Kulkas

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Takut, anjing ini sembunyi di lemari es (Mirror)

Kisah unik mengenai kebiasaan anjing saat ketakutan.

Harianjogja.com, AMERIKA — Ada saja kisah unik tentang hewan peliharaan. Misalnya saja anjing ini. Dia memiliki kebiasaan bersembunyi di lemari es jika mendengar suara kembang api.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Selasa (19/7/2016), anjing ini tak dapat menyembunyikan rasa takutnya begitu mendengar suara berisik. Dia langsung melompat untuk menyelamatkan diri.

Pemilik anjing ini, Eric Hovde mengatakan saat membuka lemari es, hewan berumur 18 bulan ini langsung melompat ke tingkat pertama dan duduk di belakang botol bir.

Meski bujuk rayu dilontarkan, anjing bernama Bubbles ini bergeming. Dia memilih tetap di sana, menghindari suara kembang api peringatan Hari Kemerdekaan.

Advertisement

Eric berusaha menarik anjing ini keluar, tetapi dia memberontak dan nyaris kembali ke tempat tersebut. Beruntung, dia dapat dikeluarkan.

Eric dari Bronson, Iowa, Amerika Serikat berkata,” Bubbles memiliki ketakutan besar terhadap suara ribut. Sebelumnya, dia tidak pernah bersembunyi di lemari es. Namun sejak malam itu, dia berusaha bersembunyi di kulkas saat merasa takut. Saya berusaha membujuk dia berulang kali, tetapi akhirnya berakhir dengan menarik dia keluar. Saat saya memegangnya, saya merasa dia berusaha untuk menggaruk-garuk lemari es, seolah menggali untuk mengamankan diri. Suara ribut apapun, seperti kembang api atau petir dapat membuatnya takut. Saya mencoba menenangkan dia dengan memeluk dan menyelimuti dia dnegan selimut. Setelah beberapa saat, dia kembali normal,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif