Teknologi
Rabu, 20 Juli 2016 - 21:40 WIB

KISAH TRAGIS : Dikira Rampok, Pemburu Pokemon Ditembak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi main game Pokemon Go (indianexpress.com)

Kisah tragis pemburu Pokemon ditembak lantaran dikira perampok.

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis menimpa dua orang pemain Pokemon Go di Florida, Amerika Serikat. Ia ditembak oleh seorang pria yang mengira mereka perampok.

Advertisement

Dilaporkan Okezone.com dari Ubergizmo, Senin (18/7/2016), pria berusia 37 tahun yang tak diketahui namanya tersebut menyadari kehadiran mobil yang mencurigakan di dekat rumahnya.

Dia melihat dua remaja berada di jalanan pada pukul 01.30. Dia mengira dua remaja itu maling karena salah satu dari mereka berucap, “Apa kamu dapat sesuatu?” ujarnya. Pria itu tidak menyangka dua remaja itu sedang membicarakan perburuan Pokemon.

Pria itu lalu maju ke depan mobil dua remaja dan mengeluarkan senjatanya sambil memerintahkan dua remaja untuk tidak bergerak. Namun hal tersebut justru membuat dua remaja itu ketakutan dan mempercepat laju mobil mereka. Pria itu pun semakin percaya bahwa dua remaja tersebut adalah maling karena mereka hampir menabraknya.

Advertisement

Remaja pemburu Pokemon tersebut akhirnya terpaksa memberitahu orang tuanya bahwa mereka baru saja dikira maling saat menyadari bahwa ban mobil mereka terkena peluru. Untungnya tidak seorang pun terluka karena insiden ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif