Sport
Selasa, 19 Juli 2016 - 23:25 WIB

UJI COBA PRAMUSIM : Mourinho Tak Bawa Ibra dalam Tur MU ke Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Euro2016)

Uji coba pramusim bakal dilakoni Manchester United di Tiongkok.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan melakukan serangkaian uji coba pramusim ke Tiongkok. Namun, pemain anyara mereka, Zlatan Ibrahimovic, tak masuk dalam skuat yang dibawa ke Negeri Tirai Bambu itu.

Advertisement

Pelatih Jose Mourinho membawa 25 pemain dalam tur pramusim ke Tiongkok. Sejumlah pemain pilar pun dibawa seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Michael Carrick, dan Memphis Depay. Tapi tak ada nama Ibrahimovic.

Rupanya, Ibra diberi kesempatan libur lebih lama setelah membela Swedia di Piala Eropa 2016. Pemain jangkung tersebut diperkirakan baru akan dimainkan saat MU menggelar partai uji coba melawan Galatasaray (30/7/2016) atau Everton (3/8/2016).

Ini tentu berbeda dengan Rooney yang juga bermain di Piala Eropa 2016 bersama Inggris. Sama halnya dengan Marucs Rashford dan Chris Smalling yang juga justru disertakan di skuat padahal keduanya bermain di Piala Eropa 2016.

Advertisement

(Twitter/@Manutd)

Kiper David De Gea yang selalu dimainkan Spanyol di Piala Eropa 2016 pun masuk dalam skuat tur pramusim MU ke Tiongkok. Meski begitu, para pemain tersebut kabarnya kecil kemungkinan bakal dimainkan.

Selain beberapa pemain di atas, MU juga membawa dua pemain anyar mereka Eric Baily dan Henriokh Mkhitaryan. Keduanya sudah dimainkan di laga pertama pramusim MU saat menghadapi Wigan Athletic. Di laga itu Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Di Tiongkok sendiri, MU dijadwalkan bertanding melawan Borussia Dortmund pada Jumat (22/7/2016) dan Manchester City pada Senin (25/7/2016).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif