Teknologi
Selasa, 19 Juli 2016 - 14:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Punya Spesifikasi Tinggi, ZTE Zmax Pro Cuma Rp1,3 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ZTE Zmax Pro (Engadget)

Smartphone terbaru ZTE Zmax Pro dengan spesifikasi mumpuni dijual Rp1 jutaan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, resmi menghadirkan smartphone terbaru dengan harga US$99 atau Rp1,3 juta. ponsel pintar bernama ZTE Zmax Pro dibekali spesifikasi kelas atas.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Engadget, Selasa (19/7/2016), smartphone terbaru ZTE Zmax Pro dibekali layar berukuran 6 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel. Dengan layar 6 inci, ZTE Zmax Pro disebut sebagai lawan sepadan Xiaomi Mi Max dengan layar 6,4 inci.

Selain layar 6,4 inci, smartphone terbaru Xiaomi Mi Max memiliki prosesor Snapdragon 652 buatan Qualcomm. Sedangkan ZTE Zmax Pro diperkuat prosesor octacore Snapdragon 617 yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Smartphone terbaru ZTE Zmax Pro memiliki koneksivitas 4G long term evolution (LTE). Selain itu ZTE Zmax Pro dibekali dua kamera belakang yang beresolusi 13 megapiksel (MP) dan 2 MP yang pas untuk selfie.

Advertisement

Adanya dua kamera belakang di smartphone terbaru ZTE Zmax Pro membuat gambar yang dihasilkan memiliki sudut pandang lebih luas. Sedangkan untuk pencinta selfie, kamera depan beresolusi 5 MP sudah cukup menghasilkan foto selfie terbaik.

Smartphone terbaru ZTE Zmax Pro jug dibekali sensor sidik jari. Zmax Pro nantinya akan berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow. Untuk spesifikasi lain masih belum diketahui.

ZTE akan meluncurkan smartphone terbaru Zmax Pro di pasar Amerika Utara. ZTE Zmax Pro akan cukup murah US$99 atau sekitar Rp1,9 juta. Harga itu cukup terjangkau mengingat spesifikasinya yang masuk kelas menengah ke atas.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif