Teknologi
Selasa, 19 Juli 2016 - 15:25 WIB

GAME TERBARU : Begini Cara Reset Akun Pokemon Go

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Theverge)

Game terbaru Pokemon Go bisa direset akunnya.

Solopos.com, SOLO — Dua pekan menyebar di seluruh dunia, jutaan orang telah merasakan pengalaman berburu monster Pokemon. Pemain game terbaru Pokemon Go telah membagikan ribuan tips dan trik untuk memainkan game augmented reality itu dengan lebih baik.

Advertisement

Bila Anda adalah salah satu Pokemon trainers yang ingin mengulang dari awal dengan lebih sempurna, Anda perlu menyimak tips berikut ini. Pasalnya, mereset ulang akun game terbaru Pokemon Go ternyata tak semudah yang dibayangkan.

Berikut langkah-langkah untuk menghapus akun di dalam game terbaru Pokemon Go untuk memulai permnainan dari awal seperti dilansir Digital Trends, Selasa (19/7/2016):

1. Pertama, buka situs support Niantic dan navigasikan ke halaman Pokemon Go. Kemudian klik pada Support dan cari petunjuk untuk penghapusan. Anda hanya perlu mengetik menghapus dan mengklik salah satu hasil “Bagaimana cara menghapus akun Pokemon Go saya?” Klik pada link hubungi kami.

Advertisement

2. Berikutnya, isi kolom yang diperlukan dan periksa semua kotak. Kami tidak yakin apa yang Niantic harapkan pada Anda dengan menulis bagian yang kosong, jadi tulis sesuatu yang sederhana. Anda juga dapat melampirkan file, meski itu tidak diharuskan di sini.

3. Setelah mengklik Submit Anda akan mendapatkan e-mail yang memberitahukan permintaan Anda diterima. Pesan tersebut juga menekankan ini adalah proses permanen dan Anda masih dapat memilih keluar bila memiliki pikiran kedua.

4. Untuk melengkapi penghentian, Anda harus membalas e-mail dengan kata Delete. Anda akan kehilangan segala sesuatu yang berkaitan dengan akun tersebut dan tidak akan dapat menggunakan kembali nama panggilan Anda. Pertimbangkan semua ini sebelum Anda menjawab.

Advertisement

Setelah selesai melakukan langkah-langkah tersebut, proses penghapusan akun ini membutuhkan waktu beberapa pekan. Akun bahkan masih bisa diakses setelah dua pekan.

Kendati demikian, menghapus akun yang sudah ada akan membantu server game terbaru Pokemon Go sering mengalami crash. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, akun baru dengan e-mail baru akan lebih besar berpotensi mengalami crash. Saat ini, satu e-mail juga belum bisa digunakan untuk membuat lebih dari satu profile Pokemon trainers.

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Pokemon Go
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif