News
Senin, 18 Juli 2016 - 22:10 WIB

PILPRES AS : Waduh, Lambang Kampanye Trump Disebut Mirip Penis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donald Trump dan Mike Pence (Reuters)

Pilpres AS lambang kampanye Trump disebut-sebut mirip dengan penis.

Solopos.com, SOLO – Calon presiden Amerika Serikat Donald Trump mengumumkan Mike Pence sebagai calon yang akan mendampinginya di Pilpres AS. Bersamaan dengan pengumuman itu, mereka pun merilis lambang kampanye.

Advertisement

Ada yang unik dari lambang tersebut. Lambang itu memperlihatkan dua huruf biru T dan P saling bertautan, disertai garis-garis merah, mengilustrasikan bendera AS. Banyak orang justru tertawa geli lantaran menganggap mirip dengan penis.

Nama Trump dicetak di atas nama Pence, yang dibuat lebih kecil. Pada logo kampanye itu, terlihat dengan jelas huruf T “menusuk” lingkaran yang dibentuk huruf P, membuat lambang tersebut terlihat seperti logo seks, bagi beberapa orang.

Lambang kampanye Trump-Pence (www.thewrap.com)

Advertisement

Ada pula yang mengartikan tulisan T.P tersebut sebagai singkatan dari Toilet Paper atau tisu toilet.

Seorang desainer internasional, Cyrus Highsmith, seperti dilansir Liputan6.com, Senin (18/7/2016), mengatakan logo tersebut memberikan efek tipografi dan gambar yang cukup jelas.

“Aku pikir, sangat jelas sekali Trump merupakan pasangan yang dominan dalam kerjasama ini. Satu-satunya hal yang aku bisa tebak adalah Trump ingin memastikan bahwa semua orang tahu dia yang berkuasa. Ini jelas tampak dalam kepribadiannya,” kata Cyrus sambil menahan tawa.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif