Jogja
Senin, 18 Juli 2016 - 19:55 WIB

ORANG HILANG : Terakhir Berkunjung ke Sadranan, Hingga Sekarang Rizki Belum Ditemukan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hilang.(JIBI/Dok).

Orang hilang merupakan wisatawan di Pantai Sadranan.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Pencarian Tim SAR atas nama  Rizki Kurniawan (17) warga Wonolelo Rt 02 Rw 05 Muntilan belum membuahkan hasil. Pencarian telah dilakukan sejak hilangnya Rizki pada Minggu (17/7/2016) sore.

Advertisement

Koordinator SAR Wilayah II Pantai Baron, Marjono mengatakan pencarian masih terus dilakukan, tetapi hingga kini belum nampak pertanda rizki akan ditemukan. Ia mengatakan, sebelumnya Rizki bersama keluarganya sedang mengunjungi Pantai Sadranan, Tepus, Gunungkidul. Rizki terpisah dari rombongan asal muntilan, Jawa Tengah.

“Masih gencarkan pencarian di sekitar pantai. Terutama kelurahan Tepus, Banjarejo, dan Ngastirejo,” kata dia, Senin (18/7/2016).

Marjono mengatakan tim SAR bersama-sama masyarakat saat melakukan pencarian tidak menemukan adanya orang tenggelam di laut. Dia menduga hilangnya rizki bukan disebabkan oleh kecelakaan laut, hanya terpisah dengan rombongan.

Advertisement

“Dugaan saya hanya karena bingung, kemudian terpisah dengan keluarganya kemudian ikut dengan kendaraan rombongan lain,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Tim SAR belum menerima laporan rizki kembali ke rumah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif