Sport
Senin, 18 Juli 2016 - 20:00 WIB

CEDERA PEMAIN : Patah Kaki Parah, Demba Ba Terancam Pensiun Dini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami Demba Ba

Solopos.com, SHANGHAI – Eks penyerang Chelsea, Demba Ba, mengalami cedera parah yakni patah tulang kaki kri. Cedera itu bisa mengancam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Advertisement

Ba yang kini membela klub Tiongkok, Shanghai Shenhua, menderita patah kaki setelah membela klubnya dalam derby Shanghai menghadapi Shanghai SIPG, Minggu (17/7/2016). Saat berduel dengan bek SIPG, Sun Xiang, Ba mengalami benturan yang cukup keras.

Saat terjatuh, terlihat kaki kiri Ba patah tepat di tulang keringnya. Cedera itu sangat horor karena memperlihatkan kaki Ba yang seperti terputus menjadi dua. Ba pun harus ditandu keluar saat pertandingan masih menyisakan waktu 20 menit.

Di laga itu, Shenhua meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Gol-gol tim tuan rumah dicetak oleh Yunding Cao dan hasil penalti Fredy Guarin. Sementara gol SPIG dibukukan oleh Lei WU.

Advertisement

Terkait cedera horor Ba,  Pelatih Shenhua, Gregorio Manzano, sampai pesimitis bahwa pemain 31 tahun itu bakal bisa bermain lagi usai cedera “Itu bisa mengakhiri karier profesionalnya,” kata Manzano seperti dilansir oleh BBC, Senin (18/7/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif