Sport
Senin, 18 Juli 2016 - 22:35 WIB

BURSA TRANSFER : Allegri Tak Terganggu Isu Tranfser

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (Bleacher Report)

Bursa transfer diwarnai dengan isu kepergian sejumlah pilar Juventus.

Solopos.com, TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak khawatir rumor kepindahan dua bintang, Paul Pogba dan Leonardo Bonucci. Hal ini tak terlepas dari keinginan klub papan atas Liga Premier Inggris yang meminati jasa dua penggawa Bianconeri, julukan Juventus, tersebut.

Advertisement

Pemain Timnas Prancis, Paul Pogba, diambang memecahkan rekor transfer pemain dunia lantaran mantan klub Manchester United menawarnya dengan harga fanstastis. Sedangkan Bonucci didekati Manchster City seiring kedatangan manajer baru Pep Guardiola yang mengagumi permainan stopper Italia tersebut.

“Saya tak terganggung dengan rumor di Inggris. Semua orang yang berkesempatan meninggalkan Juventus harus mempertimbangkan dengan sangat hati-hati karena sekarang tim ini ada di posisi empat besar Eropa. Ini bukan klub yang asal membiarkan pemain pergi,” papar Allegri, dilansir Soccerway.com, Minggu (17/7/2016).

Alenatore berusia 48 tahun itu memaparkan hingga saat ini baik Pogba maupun Bonucci masih menjadi milik Juventus. Kedua bintang tersebut jelas ingin meraih kesuksesan yang lebih besar, yakni kembali merebut scudetto dan berharap lebih di Liga Champions.

Advertisement

“Kami telah berkembang dan memperlihatkan kemampuan kami. Sejauh ini di bursa transfe kami mendatangkan pemain dengan nilai bagus seperti Medhi Benatia, Dani Alves, dan Miralem Pjanic. Ini membikin Stephan Lichtsteiner punya partner mumpuni,” imbuhnya.

Kedatangan mantan bek kanan Barcelona Dani Alves dan gelandang AS Roma Pjanic membikin Allegri senang. Alves dinilai sarat pengalaman dan memiliki teknik bermain yang tinggi. Begitu pula dengan Pjanic yang sempat menjadi bintang I Lupi, julukan Roma.

“Pjanic bisa bermain di depan baris belakang atau sebagai trequartista. Dia bisa melakukan apa pun karena ia mengerti sepak bola dengan sangat baik. Selain itu, dia baru berusia 26 tahun dan masih bisa berkembang pesat. Kekuatan setiap tim berbeda-beda, tapi ini salah satu yang terkuat. Saya beruntung bisa melatih mereka,” jelas Allegri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif