Entertainment
Minggu, 17 Juli 2016 - 08:10 WIB

SENSASI ARTIS : Ibunda Celine Benarkan Anaknya Menikah Sesama Jenis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Sensasi artis Celine Evangelista menikah sesama jenis di Las Vegas.

Solopos.com, SOLO – Foto pernikahan sejenis mirip artis Celine Evangelista yang tersebar di media sosial membuat publik geger. Di tengah kehebohan tersebut, ibunda Celine angkat bicara. Ia membenarkan  pernikahan sejenis putrinya.

Advertisement

Vincentia Nurul seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016) mengatakan foto tersebut memang benar anaknya.

“Iya, itu memang anak saya, Celine Evangelista. Memang itu foto pernikahan,” kata Nurul.

Wanita mirip Celine diduga melakukan pernikahan sejenis (Liputan6.com/Istimewa)

Advertisement

Diketahui, peristiwa itu terjadi tanggal pada 11 Juni 2015, di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino. “Pria bule yang berdiri itu ya semacam pendeta atau pejabat di negara bagian gitu, yang menikahkan mereka,” kata Nurul.

Celine sempat pamit kepada sang Nurul sebelum melangsungkan pernikahan. Namun, Nurul tak bisa mendampingi anaknya di hari bahagia itu lantaran saar itu ia tengah mengandung.

“Tapi, saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya [capture] kopian sertifikat pernikahannya, kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan, tapi ya foto upacara pernikahan sejenis,” ujar Vincentia Nurul.

Advertisement

Nurul hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anaknya. Diakuinya, suami Celine (yang terlahir perempuan) bertanggung jawab memenuhi kebutuhan Celine dan anaknya.

“Suami Celine ini, terserah deh orang mau nyebut apa, pokoknya bertanggung jawab urus dia dan anaknya. Kami sebagai orang tua bisa bilang apa sih? Itu hidup mereka. Pokoknya mereka, Celine dan suaminya [yang terlahir perempuan] itu tahu risikonya. Ya, kami orang tua hanya bisa mendoakan yang terbaik,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif