Teknologi
Minggu, 17 Juli 2016 - 06:30 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Ini 4 Fitur Rahasia Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Media sosial terpopuler Instagram memiliki empat fitur rahasia. Apa saja?

Solopos.com, SOLO — Sepertinya belum banyak yang tahu media sosial terpopuler Instagram memilik beberapa fitur penting yang dapat digunakan. Padahal beberapa fitur yang ditawarkn oleh aplikasi berbagi foto dan video ini cukup penting bagi para pengguna.

Advertisement

Lalu fitur-fitur apa saja yang jarang diketahui oleh para pengguna media sosial terpopuler Instagram? Seperti dikutip dari Make Use Of, Sabtu (16/7/2016), berikut beberapa fitur rahasia Instagram:

1. Mendapatkan Notifikasi dari Orang yang Diikuti

Fitur ini sangat berguna ketika ada salah satu akun yang tidak ingin terlewatkan update-nya. Untuk melakukannya, Anda perlu mengaktifkan notifikasi untuk akun tersebut.

Advertisement

Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna perlu masuk ke Profile akun yang dimaksud, kemudian pilih lambang titik tiga di sudut kanan atas. Selanjutnya, pilih Turn On Post Notification untuk mengaktifkannya.

2. Hapus Tag Foto dari Pengguna Lain

Tag foto yang dilakukan oleh seseorang terkadang kurang berkenan terhadap pribadi kita, bahkan terasa mengganggu. Untuk menghapus tag, pengguna perlu mengklik foto kemudian pilih Photo Options dan pilih Remove Me from Photo.

Advertisement

3. Temukan Semua Foto yang Disuka

Untuk menemukan sebuah foto yang disuka, pengguna tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mencari akun yang mengunggah foto tersebut. Agar lebih mudah, pengguna cukup pergi ke laman Profile, pilih options kemudian pilih Posts You’ve Liked. Setelah itu seluruh fot yang pernah diberi tanda Love akan muncul.

4. Mengunggah dari Multiple Account

Untuk menggunakan fitur ini, masuk ke laman Profile Anda, kemudian pilih Setting dan masukkan Add Account yang ada pada bagian bawah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif