Entertainment
Minggu, 17 Juli 2016 - 15:10 WIB

K-POP : Setelah Yoochun, Giliran Lee Jin Wook Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Jin Wook (Soompi)

K-Pop Lee Jin Wook dituding melakukan pelecehan seksual.

Solopos.com, SEOUL – Setelah Park Yoochun, kini giliran aktor tampan asal Korea Selatan Lee Jin Wook dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Advertisement

Setelah menyangkal tuduhan sang wanita, pihak manajemen Lee Jin Wook, C&Co ENS akhirnya angkat bicara. “Pertama-tama, Lee Jin Wook ingin mohon maaf atas masalah yang disebabkan oleh peristiwa buruk ini. Kami menginformasikan kekerasan seksual yang disebutkan dalam laporan media tidak terjadi.”

Mereka pun akan melaporkan balik sang wanita dengan tudingan melakukan tuduhan palsu. Lee Jin Wook dan manajemen akan berusaha membuktikan kebenaran.

“Kami berencana mengambil tindakan atas tuduhan palsu terhadap penggugat. Lee Jin Wook akan bekerja sama dengan penyelidik untuk mengungkap kebenaran. Kami sangat meminta maaf kepada fans dan orang yang telah memberikan cinta dan dukungan,” lanjutnya seperti diberitakan Soompi, Minggu (17/7/2016).

Advertisement

Sumber terdekat Lee Jin Wook mengatakan kepada media dan mengklaim penggugat sebenarnya pacar Lee Jin Wook. Sumber itu mengatakan, “mereka bertemu dengan niat baik sehingga dia [Lee Jin Wook] tidak percaya wanita tersebut justru menuduh Jin Wook melakukan penyerangan seksual. Ini disesalkan, ia terjebak dalam situasi yang tidak adil ini.”

Polisi sedang menyelidiki penggugat dan tuduhannya. Setelah ini, mereka akan memanggil dan menyelidiki Lee Jin Wook.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif