Teknologi
Minggu, 17 Juli 2016 - 09:00 WIB

GAME TERBARU : Ini Daftar Smartphone Asus Bisa Mainkan Pokemon Go

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Theverge)

Game terbaru Pokemon Go sekarang bisa dimainkan di smartphone Asus.

Solopos.com, JAKARTASmartphone dengan dukungan prosesor Intel sempat tidak bisa digunakan untuk bermain game terbaru Pokemon Go. Belakangan, pembuat Pokemon Go, Nintendo, akhirnya memperbolehkan ponsel berprosesor Intel.

Advertisement

Dengan kata lain, pengguna smartphone berotak Intel, sebut saja seperti Asus, yang mayoritas smartphone-nya menggunakan prosesor Intel bisa mendukung game terbaru Pokemon Go. Tapi kini beberpaa ponsel Asus berotak Intel sudah bisa memainkan Pokemon Go.

“Tim Asus telah melakukan ujicoba di berbagai lini smartphone Asus seperti Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 6, Asus Zenfone 2, Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone Max untuk memastikan setiap lini produk smartphone Asus dapat menjalankan Pokemon Go dengan baik,” kata Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (16/7/2016).

Spesifikasi yang disarankan oleh Niantic merupakan smartphone yang memiliki RAM 2 GB, berbasis sistem operasi Android KitKat atau yang terbaru yakni Android Nougat, resolusi layar HD, GPS serta akses Internet yang mumpuni baik via Wifi atau seluler 4G recommended. Untuk fitur AR yang lebih maksimal, fitur sensor Gyro juga direkomendasikan.

Advertisement

“Pengguna tidak perlu khawatir, tim internal kami sudah mencoba melakukan tes di lapangan dengan berbagai lini smartphone Asus yang dipasarkan di Indonesia. Hasilnya aplikasi Pokemon Go dapat berjalan dengan baik,” sebut Juliana.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif