Entertainment
Jumat, 15 Juli 2016 - 18:10 WIB

UTTARAN ANTV : Menyedihkan, Meethi Dituduh Membunuh Ambika

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meethi Uttaran (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini menceritakan Meethi dituding membunuh Ambika.  

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Jumat (15/7/2016), menceritakan Meethi ditahan di kantor polisi terkait tuduhan membunuh Ambika dengan cara membakarnya hidup-hidup.

Advertisement

Meethi diintimidasi wanita polisi. Polisi menyiksa Meethi secara fisik, memaksa mengaku telah membunuh Ambika. Tapi Meethi bersikeras dia tidak membunuh Ambika. Hal ini semakin membuat polisi wanita semakin sadis mendesak Meethi.

Rathore memberikan kesaksian pada polisi soal yang dilihatnya sebelum Ambika mati karena terbakar. Rathore membenarkan terjadi perdebatan antara Meethi dan Ambika.

Namun ketika polisi berkata itu artinya Meethi benar membunuh Ambika, Rathore tidak mampu memastikan. Damini sedih melihat jari-jari Meethi terluka akibat disiksa polisi saat interogasi. Meethi dan Damini menangis.

Advertisement

Tak lama polisi datang mengatakan Rathore memberikan kesaksian menentang Meethi. Mukta menyudutkan Rathore, dan mengungkap bahwa Ambika adalah putri Rathore dari Malvika.

Rathore akhirnya mengakui bahwa Ambika putri kandungnya. Rathore berusaha menjelaskan, tapi Mukta terlanjur kecewa dan ingin memutuskan hubungan ayah-anak dengan Rathore.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif