News
Jumat, 15 Juli 2016 - 10:30 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Lompati Median, Mobil Tabrak 4 Kendaraan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat, 15 Juli 2016

hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Pudji Hartanto Iskandar, mendukung Pemkot Solo yang ingin mengembangkan pusat bisnis di Terminal Tirtonadi. Lebih cepat lebih baik.

Advertisement

Kabar ini menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (15/7/2016). Kabar lain, kecelakaan karambol melibatkan satu unit mobil, tiga sepeda motor, dan satu unit sepeda listrik terjadi di jalan raya Solo-Karanganyar kilometer 9, tepatnya di Jaten, Kamis (14/7/2016) pukul 11.00 WIB.

Simak cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 15 Juli 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 15 Juli 2016;

PENGEMBANGAN TERMINAL TIRTONADI: Lebih Cepat Lebih Baik

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Pudji Hartanto Iskandar, mendukung Pemkot Solo yang ingin mengembangkan pusat bisnis di Terminal Tirtonadi. Lebih cepat lebih baik.

Advertisement

Pudji menyampaikan terminal tipe A yang pengelolaannya segera diambil alih Kementerian Perhubungan, boleh dikembangkan pengelolaannya oleh pemerintah daerah di luar peran utamanya sebagai penyedia layanan transportasi publik.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENEMUAN MAYAT PEREMPUAN: Polisi Yakin Segera Temukan Tersangka

Advertisement

Aparat Polres Wonogiri mulai menemukan titik terang dalam mengungkap kasus penemuan mayat perempuan berhelm di Alas Kethu, Wonogiri, Rabu (13/7), setelah mengetahui identitas korban. Polisi meyakini bisa segera mengungkap tersangka kasus tersebut dalam waktu kurang dari sepekan.

Korban diketahui bernama Daliyem, 36, pembantu rumah tangga (PRT) yang bekerja di Solo asal Dusun Payungan RT 004/RW 002, Desa Payungan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang. Penyelidikan kini sudah mulai mengerucut ke pelaku yang diduga orang dekat Daliyem yang ditemukan tewas dengan sejumlah bekas luka.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

KECELAKAAN LALU LINTAS: Lompati Median, Isuzu Panther Tabrak 4 Kendaraan

Kecelakaan karambol melibatkan satu unit mobil, tiga sepeda motor, dan satu unit sepeda listrik terjadi di jalan raya Solo-Karanganyar kilometer 9, tepatnya di Jaten, Kamis (14/7) pukul 11.00 WIB. Akibat kejadian itu, tujuh orang pengendara sepeda motor dan sepeda listrik mengalami luka-luka.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KERACUNAN MASSAL: Ponimin Shock, Ketua DPRD Beri Dukungan Moral

Hari sudah gelap, Ponimin, 52, tergopoh-gopoh datang bertamu ke kediaman Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto, di Gondang, Sragen, Rabu (13/7) malam. Dia datang bersama Ketua RT setempat. Raut wajahnya menunjukkan ekspresi ketakutan. “Tolong saya Pak. Saya ini hanya orang kecil. Saya takut berurusan dengan polisi. Saya juga takut masyarakat menghakimi saya,” ujar Ponimin penuh iba.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif