Otomotif
Jumat, 15 Juli 2016 - 12:45 WIB

MOBIL LAMBORGHINI: Huracan Dipermak Demi Rayakan 1 Juta Jempol Facebook

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lamborghini Huracan spesial satu juta like Facebook. (Carscoops.com)

Mobil Lamborghini Huracan dimodifikasi khusus untuk penggemar di sosmed.

Solopos.com, KALIFORNIA – Merayakan halamannya di Facebook yang kini memiliki satu juta like, diler Lamborghini di Kalifornia, Amerika Serikat memodifikasi satu unit Huracan sebagai bentuk apresiasi untuk para penggemar di sosial media (sosmed).

Advertisement

Seperti dilansir laman Carscoops, Rabu (13/7/2016), sekujur bodi mobil Lamborghini Huracan itu dibalut dengan stiker warna biru bercorak jempol. Pada pintu samping juga dibubuhkan tulisan Lamborghini Newport Beach 1.000.000 Facebook Likes.

Sementara bagian kap hingga bumper depan dibiarkan dengan warna aslinya namun dengan tambahan stiker lambang Lamborghini berukuran besar. Modifikasi lainnya adalah pelek standar yang diganti menggunakan ukuran yang lebih besar.

Tidak disebutkan apakah Huracan spesial satu juta like Facebook itu akan dijual atau hanya sebagai unit promosi di showroom. Tetapi yang jelas sektor mesin tidak ikut mendapat sentuhan modifikasi alias masih orisinal.

Advertisement

Seperti diketahui, mobil super (supercar) berlambang banteng matador asal Italia tersebut dibekali mesin V10 5.200 cc naturally aspirated yang menjanjikan semburan tenaga sebesar 610 hp/8.250 rpm dengan torsi puncak 560 Nm/6.500 rpm.

Adik mobil Lamborghini Aventador itu diklaim mampu melesat 0-100 km/jam dalam 3,2 detik. Sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 325 km/jam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif