Teknologi
Jumat, 15 Juli 2016 - 17:55 WIB

LAPTOP TERBARU : ASUS VivoBook Flip TP201, Notebook Lipat, Kompak dan Ringan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ASUS VivoBook Flip TP201SA (www.asus.com)

Laptop terbaru dari Asus menampilkan sejumlah teknologi terkini, seperti dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk sesuai dengan kebutuhan

 

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Keahlian membuat perangkat yang kompak, ringan, dan multifungsi telah dibuktikan ASUS lewat kehadiran notebook VivoBook Flip TP301 dan TP200. Notebook bergenre flip yang dapat diubah ke dalam bermacam bentuk ini hanya berbobot 1,39 kilogram (kg).

ASUS kembali memperbarui lini produknya dengan menampilkan sejumlah teknologi terkini, seperti dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk sesuai dengan kebutuhan.

Fitur convertible yang ada memungkinkan pengguna untuk memakai VivoBook Flip TP201 sebagai sebuah perangkat laptop, shared view, media stand, dan tablet dengan memutarnya hingga 300 derajat.

Advertisement

Perangkat yang disemati kapasitas penyimpanan sebesar 500GB ini juga telah ditunjang oleh port  USB 3.1 Type C. Konektivitas USB 3.1 Type C membuat proses transfer data menjadi lebih cepat yakni mencapai 10Gbps dengan port konektor berbentuk simetris yang lebih mudah digunakan tanpa risiko terbalik saat pemasangan.

“Notebook ini menggunakan prosesor quad core Intel N3710 yang sanggup membuat baterainya bertahan hingga 11 jam,” Product Marketing Asus, Ricky Sam, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/7/2016).

Perangkat ini turut dilengkapi RAM 4GB DDR3, Intel HD grafis, serta layar 11,6 inci dengan fitur touchscreen. Layar juga membawa kemampuan wide screen angle, dimana pengguna dapat tetap memandangnya dengan jelas meski dilihat dari sudut berkemiringan 178 derajat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif