Entertainment
Jumat, 15 Juli 2016 - 23:10 WIB

KABAR ARTIS : Mick Jagger Siap Punya Bayi di Usia 72 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mick Jagger (www.rollingstone.com)

Kabar artis Mick Jagger siap kembali menimang anak di usia 72 tahun.

Solopos.com, SOLO – Pentolan Rolling Stones, Mick Jagger, tengah berbahagia. Di usianya yang tak lagi muda yakni 72 tahun, ia akan menimang anak dari pacarnya yang berusia 29 tahun, Melanie Hamrick.

Advertisement

Bagi Mick, ini akan menjadi anak kedelapannya. Melanie diperkirakan akan melahirkan pada Januari 2017 mendatang.

“Ini adalah kabar yang sangat baik. Ini akan menjadi anak kedelapan Mick dan tidak akan ada yang mengganggunya. Dia juga bersikap sangat mendukung,” tutur seorang sumber seperti dikutip Okezone dari Dailymail, Jumat (15/7/2016).

Melanie pun sangat antusias menantikan persalinan pertamanya. Ia yakin Mick akan menjadi ayah yang baik bagi anaknya seperti yang ia lakukan kepada tujuh anaknya yang lain.

Advertisement

“Dia [Melanie] tahu seperti apa hubungan yang terjalin antara Mick dan semua anaknya dan tidak sabar menantikannya untuk menjadi seorang ayah lagi. Keduanya sedang sangat berbahagia,” tambah sang sumber.

Meskipun keduanya memutuskan tidak tinggal serumah, dikutip Liputan6.com dari The Sun, Jumat, Mick Jagger dan sang kekasih dikabarkan secara rutin bertemu untuk menikmati waktu bersama. “Mereka sering bertemu satu sama lain, mereka sangat menyukai satu sama lain tetapi tetap menginginkan tinggal terpisah,” ujar sumber tersebut.

Melanie yang merupakan warga Amerika tidak ingin pindah ke London, Inggris, bersama Mick. Dirinya justru memilih pindah ke Los Angeles untuk lebih dekat dengan sang keluarga. Meskipun begitu, Mick Jagger kabarnya akan selalu mendukung dan mencintai anaknya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif