News
Jumat, 15 Juli 2016 - 00:10 WIB

DEMAM POKEMON GO : Ketika Gamer Rela Berhenti Kerja Demi Kejar Pokemon

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Theverge)

Demam Pokemon Go seakan tak dilepaskan dari peristiwa unik.

Solopos.com, SOLO – Demam Pokemon Go menjangkiti pengguna smartphone seluruh dunia. Hampir semua pencinta game membicarakan permainan besutan Niantic ini. Kejadian kocak pun membayangi kepopuleran game ini.

Advertisement

Seorang pria di Selandia Baru rela meninggalkan pekerjaannya demi mengejar Pokemon. Pria 24 tahun bernama Tom Currie itu sengaja mengundurkan diri agar bisa bermain Pokemon Go secara full time.

Ia keluar dari pekerjaannya agar dapat berjalan-jalan ke seluruh tempat di negaranya dan menangkap setiap Pokemon yang bisa dia temukan.

“Aku sudah memesan bus ke semua tempat dari Invercargiil dan kembali ke Cape Reinga sehingga kuharap bisa menangkap Pokemon yang bagus di perjalanan. Permainan ini mencatat rekor perjalananku selama 50 km sejauh ini, dan itu adalah permainan sebenarnya, berjalan, dan bekerja keras,” kata dia seperti dilansir Okezone dari Ubergizmo, Kamis (14/7/2016).

Advertisement

Saat ini, Currie sudah ada di level 20 dan menangkap 700 Pokemon, termasuk Vaporeon dengan CP 1709. Tujuan utamanya adalah menangkap Mewtwo yang dia klaim sebagai akhir dari game.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif