News
Jumat, 15 Juli 2016 - 11:45 WIB

DEMAM POKEMON GO : Dua Gamers Jatuh ke Jurang Gara-Gara Buru Pokemon

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pokemon Go (www.forbes.com)

Demam Pokemon Go membuat dua sahabat ini kehilangan nyawa.

Solopos.com, SAN DIEGO – Dua orang sahabat jatuh ke jurang karena begitu keasyikan memburu Pokemon. Kasus yang terjadi di Amerika Serikat (AS) ini menambah daftar panjang “korban” demam game Pokemon Go.

Advertisement

Melansir laporan USA Today, Jumat (15/7/2016), dua korban yang tak disebut namanya ini adalah teman karib. Mereka berkeliaran mencari Pokemon di daerah tebing pinggir laut di wilayah Encinitas, San Diego, Amerika Serikat.

Menurut anggota pemadam kebakaran yang turut menyelamatkan keduanya, Anita Pupping, korban tidak mempedulikan peringatan bahwa kawasan itu berbahaya. Mereka pun terjatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 27 meter.

Namun beruntung korban tidak mengalami luka yang terlalu fatal. Mungkin sebabnya mereka mendarat di pasir pantai yang empuk. “Anggota pemadam kebakaran harus memakai tali untuk menyelamatkan mereka,” ujar Pupping.

Advertisement

Pupping pun berharap kejadian serupa tidak terulang dan siapapun harus berhati-hati kalau berjalan di tepi jurang. Sedangkan kedua korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Sebelumnya, sebuah kecelakaan mobil terjadi di New York gara-gara pengemudinya kurang konsentrasi akibat berburu Pokemon. Dan seorang pemuda tetap nekat melanjutkan permainan itu meski kena tusuk karena berkeliaran di malam hari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif