News
Kamis, 14 Juli 2016 - 09:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Pembangunan Mal di Tirtonadi hingga Kisah Tragis Kecelakaan Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 14 Juli 2016

Solopos hari ini memberitakan pembangunan mal di Tirtonadi hingga pergantian Kapolri.

Solopos.com, SOLO – Pergantian Kapolri hingga pembangunan mal di Tirtonadi menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (14/7/2016).

Advertisement

Kabar lain, Jalan tol Solo-Kertosono (Soker) yang dibuka darurat selama arus mudik dan balik Lebaran resmi ditutup, Rabu (13/7/2016). Pemerintah menargetkan tol Soker ruas Solo-Ngawi, Jawa Timur (Jatim) bisa beroperasi penuh pada Lebaran tahun depan.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 14 Juli 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 14 Juli 2016;

KECELAKAAN LALU LINTAS: Pamit ke Batu Seribu Ternyata ke Candi Cetho

Kecelakaan lalu lintas di Jenawi, Karanganyar, yang menewaskan kakak-adik meninggalkan kisah duka bagi keluarga korban. Simak liputan wartawan Solopos, Bony Eko Wicaksono, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Advertisement

KEBIJAKAN KAPOLRI: Perwira Polri Wajib Laporkan Harta

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian akan menekan budaya korupsi di tubuh Polri, salah satunya mewajibkan seluruh perwira Polri melaporkan harta kekayaan mereka.

Langkah Tito itu sejalan dengan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta Kapolri melakukan reformasi internal secara konkret. Presiden melantik Tito sebagai Kapolri di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/7). Tito menggantikan Jenderal Pol. Badrodin Haiti yang memasuki masa pensiun.

Advertisement

Tito menyatakan kewajiban perwira Polri menyampaikan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) menjadi salah satu upaya reformasi Polri untuk memupus budaya koruptif.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

INVESTASI SOLO: Mal di Tirtonadi Seluas 4 Hektare

Advertisement

Lahan komersial berupa mal dan pusat perbelanjaan dengan empat lantai di Terminal Tirtonadi Solo bakal seluas empat hectare (ha). Lahan komersial akan dibagi menjadi enam segmen area perdagangan.

Ilustrasi Mal di Tirtonadi. (JIBI/Solopos)

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (13/7), area perdagangan A, B, dan C bakal menempati lantai atas terminal sisi barat seluas 1,4 ha. Area perdagangan D, E, F, dibangun di atas lahan terminal sisi barat dan bangunan utama (tengah) seluas 3,5 ha.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

LEBARAN 2016: Tol Soker Ditutup, Dibuka Lagi 2017

Jalan tol Solo-Kertosono (Soker) yang dibuka darurat selama arus mudik dan balik Lebaran resmi ditutup, Rabu (13/7). Pemerintah menargetkan tol Soker ruas Solo-Ngawi, Jawa Timur (Jatim) bisa beroperasi penuh pada Lebaran tahun depan.

Penutupan tol dilakukan di dua lokasi yaitu di Pungkruk, Sidoharjo, Sragen dan Klodran, Colomadu, Karanganyar, pukul 17.00 WIB. Setelah penutupan tol, PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) akan melanjutkan pembangunan tol.

”Hari ini [Rabu] hari terakhir kami mengoperasikan jalan tol sampai pukul 17.00 WIB. Setelah itu pintu masuk arus balik Lebaran dari Pungkruk Sidoharjo Sragen ditutup. Termasuk pintu keluar tol di Klodran Colomadu,” kata Pejabat Humas PT Waskita Karya Sarjani saat dihubungi Espos.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif