Teknologi
Kamis, 14 Juli 2016 - 00:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi Redmi Note 4 Pakai 2 Kamera Belakang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penerus Redmi Note 3 Xiaomi (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 akan diluncurkan dengan dua kamera belakang.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru Redmi Note 4. Xiaomi Redmi Note 4 nantinya akan menggunakan dua kamera belakang

Advertisement

Sebagaimana dikutup dari BGR, Rabu (13/6/2016), penggunaan dua kamera belakang saat ini memang menjadi tren, Huawei sudah menyematkan dua kamera belakang di smartphone terbaru P9. Kini Xiaomi juga berniat untuk menyematkan dua kamera belakang di Redmi Note 4.

Kabar itu diperkuat dengan teaser smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note di Internet dengan dua kamera belakang yang terletak di bagian atas dan bawah. Xiaomi menunjuk salah satu artis atau model untuk menjadi brand ambassador.

Xiaomi juga menyematkan lampu LED flash yang ada di tengah dua kamera belakang itu. Sementara logo Xiaomi tersemat di bagian bawah kamera. Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 juga akan menggunakan sensor sidik jari tapi bisa jadi diletakkan di bagian depan.

Advertisement

Informasi untuk spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 masih minim. Bisa jadi Xiaomi akan menyematkan layar berukuran 5,5 inci. Redmi Note 4 menang difungsikan sebagai penerus Redmi Note 3 yang telah meluncur.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 akan diperkuat prosesor Snapdragon 652 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 16 GB. Untuk spesifikasi lain masih belum diketahui dan harus menunggu kabar lanjutan dari Xiaomi.

Teaser Xiaomi Redmi Note 4 (Gsmarena)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif