Entertainment
Kamis, 14 Juli 2016 - 12:45 WIB

KABAR ARTIS: Nabilah JKT48 Mesra-Mesraan Bareng Polisi Muda, Pacaran?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto mesra Nabilah JKT48. (Twitter.com)

Kabar artis datang dari Nabilah JKT48.

Solopos.com, SOLO – Salah satu anggota idol group JKT48, Nabilah Ratna Ayu baru saja membuat para penggemarnya patah hati dan terkejut lantaran ia mengunggah foto bersama empat pria berseragam polisi ke sosial media (sosmed) Twitter.

Advertisement

Dari empat pria tersebut, terlihat Nabilah sangat mesra dengan salah satu di antaranya. Gadis cantik yang membintangi film Sunshine Becomes You itu tampak tidak canggung merangkul pria berambut cepak tersebut bahkan menyandarkan kepala di bahunya.

Dalam kicauannya, gadis yang memperkuat Tim J bersama Melody Nuramdhani itu mengatakan semua pria dalam foto tersebut adalah saudara sepupunya yang sedang dalam masa pendidikan di akademi kepolisian.

“Lagi nemuin sepupu2 yg bentar lagi balik buat pendidikan. Semangat mas mas kuu. Nnt liburan ajak Ayu main lg ya mas,” kicau @NabilahJKT48 dikutip Solopos.com dari Twitter, Minggu (10/7/2016).

Advertisement

Kendati demikian banyak Wota–sebutan untuk penggema JKT48– yang terlanjur merasa patah hati dan menuding bahwa pria yang dirangkul itu adalah kekasih Nabilah. Seperti diketahui, JKT48 memiliki aturan yang melarang anggotanya berpacaran.

“Ciee sepupu ciee. Jujur ada Nab, awkakakak kita tahu, pasti lebih kan,” komentar @Wota_pesimis.

“Kayanya calon Nabilah nih polisi, weyy para nabilahholic cepetan pindah oshi,” tulis @Mr_cront.

Advertisement

“Btw yg digosipin ganteng ya. Kalau di suku batak sepertiku gapapa kok nikahin sepupu asal silsilahnya jelas,” sindir @Fansnorwota.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif