News
Kamis, 14 Juli 2016 - 13:30 WIB

DEMAM POKEMON GO : Niat Cari Pokemon, Wanita Ini Malah Temukan Mayat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita ini tak sengaja temukan mayat saat cari Pokemon. (Istimewa)

Demam Pokemon Go membuat wanita asal Inggris temukan mayat.

Solopos.com, WYOMING – Beberapa hari belakangan, Pokemon Go sedang ramai dipergunjingkan oleh masyarakat dunia dari berbagai kalangan dan usia. Pokemon Go sendiri merupakan sebuah permainan virtual, yang mana para pemainnya diharuskan menangkap sejumlah monster Pokemon menggunakan telepon genggam yang telah terhubung dengan aplikasi penentu lokasi.

Advertisement

Di luar sana, seorang wanita cantik berusia 19 tahun dikabarkan telah menemukan sesosok mayat saat sedang bermain Pokemon Go. Wanita tersebut bernama Shayla Wiggins. Melansir dari Popular-world seperti dikutip dari Mirror, Kamis (14/7/2016), wanita asal Wyoming, Amerika Serikat, tersebut mengaku melihat mayat tersebut di sebuah sungai yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

Dikatakan Shayla, dirinya ketika itu sedang berusaha untuk mendapatkan Pokemon dari sumber mata air. “Saat melintasi jembatan, aku melihat ada sesuatu di dalam air. Setelah diperjelas, aku terkejut karena yang aku lihat ternyata adalah tubuh manusia,” ujarnya.

Tak lama setelah melihat mayat tersebut, Shayla segera menelpon 911 untuk meminta pertolongan. Kata dia,”Petugas datang dengan cepat setelah aku hubungi.”

Advertisement

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, mayat yang ditemukan di Sungai Big Wind tersebut diduga adalah seorang pemain Pokemon Go. “Mayat itu sepertinya adalah korban dari permainan Pokemon Go. Hal itu bisa dlihat dari adanya monster virtual tepat di lokasi ditemukannya mayat tersebut. Dugaan sementara, korban terjatuh atau loncat saat hendak mendapatkan monster virtualnya,” jelas Kepala Polisi wilayah Frem.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Demam Pokemon Go
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif