News
Kamis, 14 Juli 2016 - 12:10 WIB

DEMAM POKEMON GO : Mobil Remuk Tabrak Pohon Akibat Pengemudi Kejar Pokemon

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil warga Auburn ringsek gara-gara menabrak pohon. Pengemudinya berkonsentrasi menangkap Pokemon. (Istimewa)

Pokemon Go mulai memakan banyak korban.

Solopos.com, AUBURN – Insiden kecelakaan lalu lintas akibat Pokemon Go kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan fatal terjadi di Auburn, New York, Amerika Serikat, belum lama ini.

Advertisement

Melansir laporan dari PCWorld, Kamis (14/7/2016), dua hari lalu kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Auburn, New York menjelang tengah malam. Sebuah mobil menabrak pohon dan mengalami kerusakan lumayan parah.

“Sang pengemudi mengakui kalau dia sedang memainkan Pokemon Go sembari mengemudi yang membuat dia hilang konsentrasi sehingga menabrak pohon,” demikian keterangan dari kepolisian setempat.

Melihat kerusakan mobil, polisi menyatakan pengemudi yang tak disebut identitasnya itu beruntung karena tidak mengalami luka serius. Padahal bisa saja lebih runyam akibatnya.

Advertisement

“Ini adalah sebuah contoh betapa mudahnya kecelakaan bisa terjadi ketika seseorang keranjingan main game dan tidak menaruh perhatian ke situasi di sekitar,” tambah polisi.

Insiden ini terjadi hanya beberapa saat setelah lembaga National Safety Council di AS memperingatkan agar gamer tidak main Pokemon Go di belakang setir.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Demam Pokemon Go
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif